Sukses

Entertainment

Cerita Bobby iKON Izin Nikah ke Member Grup, Menangis dan Tunjukkan Tanggung Jawab

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Bobby iKON pada Agustus 2021 lalu sempat membuat publik terkejut. Baru-baru ini kisah menarik di balik pernikahan tersebut pun mencuat saat Bobby, bersama dua member iKON lainnya, Donghyuk dan Junhoe muncul dalam acara Oh Eun Young's Golden Clinic.

Sebelum menikah, Bobby sempat meminta izin kepada enam member iKON lainnya. Donghyuk mengatakan bahwa saat itu Bobby melakukannya sambil menangis.

"Bobby secara pribadi menceritakan tentang pernikahannya kepada setiap anggota sambil menangis. Saya tahu kepribadiannya, jadi saya tahu dia merasa bertanggung jawab tentang kehidupan baru serta ketakutan dan terintimidasi," tutur Donghyuk iKON menceritakan kondisi Bobby kala itu, dikutip dari laman AllKpop, Minggu (5/6/2022).

Mendahulukan Keluarga

Lebih lanjut Junhoe menambahkan, seiring berjalannya waktu Bobby yang kini menjadi kepala keluarga telah tumbuh menjadi seorang yang lebih bertanggung jawab, dan selalu mendahulukan kepetingan keluarganya.

"Saya yakin Bobby telah mengubah perspektifnya setelah menikah. Sepertinya dia mendahulukan keluarganya di atas dirinya sendiri," kata Junhoe.

Perasaan Bobby

Dalam kesempatan itu Bobby pun menunjukkan isi hatinya, di mana ada perasaan tak enak. "Saya merasa kasihan kepada para anggota ketika saya memutuskan untuk menikah. Saya tahu itu adalah berkah, tetapi saya juga mengerti bahwa itu merusak tim kami sebagai grup idola," tutur Bobby.

"Jadi saya membuka diri kepada para anggota satu per satu dengan mengatakan 'Ini telah terjadi, dan saya ingin meminta maaf'. Mereka semua mengerti dan memberi restu. Saya bersyukur untuk itu," tambah Bobby.

Kini Bobby telah menjadi seorang suami dan ayah dari anak laki-lakinya yang lahir pada September 2021. Doa penggemar pun mengiringi kebahagiaan Bobby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading