Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Doctor Lawyer yang Dibintangi So Ji Sub, Hadirkan Beragam Pesona dan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Aktor So Ji Sub tampil memesona lewat serial drama Korea terbarunya Doctor Lawyer yang tayang di Disney+ Hotstar. Tayang mulai 3 Juni 2022, Doctor Lawyer juga dibintangi aktor populer sepertiĀ Im Soo Hyang, Shin Sung Rok, Lee Kyoung Young, dan lainnya.

Di serial drama ini, So Ji Sub memerankan karakter bernama Han Yi Han, yang harus mengakhiri karirnya sebagai dokter karena dituduh melakukan malpraktik dalam sebuah operasi yang berujung tragis. Setelah kejadian tersebut, Yi Han beralih profesi menjadi pengacara medis untuk membela orang-orang yang mengalami tuduhan malpraktik seperti dirinya.

Demi membersihkan namanya dan membela dokter-dokter lain yang juga mengalami tuduhan malpraktik serupa, ia beralih profesi menjadi pengacara medis. Pekerjaan baru Yi Han ini juga membawanya kembali bertemu dengan jaksa penuntut umum di Seoul, Geum Seo Kyeong, yang juga merupakan mantan tunangannya.

Comeback dengan Penuh Pesona

So Ji Sub memilih drama ini sebagai comeback-nya karena merasa tertarik dengan cerita dari karakter Han Yi-han. ā€œSaya melihat cerita mengenai seorang pengacara yang sebelumnya adalah seorang dokter itu sangat unik dan menarik. Saya memilihnya karena saya pikir saya bisa menunjukkan berbagai sisi diri saya," katanya dalam rilis yang diterima Fimela.

Di serial ini, karakter Han Yi Han digambarkan sebagai dokter bedah muda yang sukses. Ia merupakan dokter bedah termuda di Korea Selatan yang memiliki dua gelar spesialis, ia juga dikenal sebagai dokter dengan integritas tinggi yang berhasil menyelamatkan banyak nyawa orang-orang penting di kotanya.

Kemampuan bedah dan reputasinya yang cemerlang tersebut membawanya menjadi calon kepala bedah di rumah sakit tempat ia bekerja. Namun, suatu peristiwa di ruang operasi mengubah takdir hidupnya dalam satu malam.

Pesona yang Beragam

Memerankan dua profesi sekaligus, So Ji Sub mengatakan tantangan tersebut sebagai sesuatu yang menyenangkan. Peran itu pun mendorongnya untuk menunjukkan sisi lain dirinya dengan pesona yang berbeda.

ā€œBeralih dari profesi dokter ke pengacara, karakter yang saya bawakan akan menunjukkan emosi dari situasi yang sepenuhnya berbeda. Saya percaya ini adalah karakter yang menyenangkan yang dapat menunjukkan berbagai pesona," ujar So Ji-sub.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading