Sukses

Entertainment

Antusiasme Ria Ricis Sambut Anak Pertama, dari Siapkan Nama Sampai Sekolah Berenang

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Usia kandungannya sendiri saat ini sudah menginjak 7 bulan. Diprediksi, calon anak pertama Ricis dan Teuku Ryan akan berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu diketahui setelah keduanya melakukan pemeriksaan USG. Antusiasme Ricis dan Ryan dalam menyambut putranya ditunjukkan dengan sebuah nama yang sudah mereka persiapkan sejak lama.

"(Nama) Depannya masih R karena kan orangtuanya, Papanya R, ibunya R, jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu" ucap Ria Ricis saat menggelar acara Tujuh Bulanan, Minggu (5/6/2022).

Les Berenang

Tak hanya soal nama, hal lain yang juga dipersiapkan adik kandung Oki Setiana Dewi itu dalam menyambut kelahiran putranya nanti ialah sejumlah kegiatan untuk sang anak. Sambil tertawa, Ricis mengatakan jika dirinya sudah mendaftarkan calon anaknya tersebut untuk ikut les berenang.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar loh. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," tuturnya.

Baik Untuk Perkembangan

Bukan sekedar candaan belaka, Ria Ricis menyebut jika latihan berenang memang baik untuk tumbuh kembang anak. Menurutnya, hal itu bisa melatih pernafasan sang anak sejak dini yang bisa memberikan dampak naik untuk masa depannya kelak.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernafasan ya, jadi apa pun itu kerjaan semua itu pakai tenaga sama pernafasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan insyaallah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading