Sukses

Entertainment

Viral Nissa Sabyan Disoraki saat Ajak Penonton Nyanyi Bareng, Responnya Malah Panen Hujatan

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan kembali menjadi perbincangan ramai warganet. Diduga masih ada kaitannya dengan isu perselingkuhan dengan Ayus, kali ini Nissa menjadi bahan hujatan lantaran merespon sorakan penonton saat ia bersama Sabyan manggung dalam sebuah acara.

Dalam sebuah video yang ramai beredar di Instagram, penyanyi 23 tahun itu mendapat tanggapan tak enak ketika tampil menghibur. Niatan Nissa untuk mengajak penonton bernyanyi bersama sebuah lagu yang ia bawakan malah disambut dingin oleh penonton yang ada di hadapannya.

"1, 2, 3, go," ucap Nissa Sabyan bermaksud mengajak penonton untuk nyanyi bersama.

Msrespon dengan Sindiran

Bukannya bernyanyi, yang terjadi sesaat itu malah sorakan penonton yang terdengar. Sontak, Nissa pun lantas melontarkan celetukan untuk tetap berusaha mengajak penontonnya itu bernyanyi.

"Nggak apa-apa, lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang," kata Nissa Sabyan tersenyum.

Tak lama berselang, sekelompok penonton di salah satu sisi panggung pun mulai bernyanyi. Nissa pun kembali melontarkan celetukan untuk mengapresiasi kumpulan penonton tersebut dan menyindir mereka yang menyorakinya.

"Yeey, dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet," ucapnya kemudian.

Panen Hujatan

Kejadian tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan publik ketika diunggah oleh akun @insta_julid di Instagram. Tak pelak, banyak warganet yang berkomentar negatif terhadap sikap yang ditunjukkan Nissa Sabyan dalam penampilannya itu.

""So asiiikk lu nisa," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Bahasa nya sok bilang "jangan dengerin kata orang"… Se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang," kata warganet yang lain.

"Mentalnya kuat bgt njir si nissa, udah dicuekin masih aja sok asik," sahut netizen yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading