Sukses

Entertainment

Rekomendasi 7 Drama Korea dengan Rating Tinggi, Sudah Nonton?

Fimela.com, Jakarta Memasuki tengah tahun 2022, beragam kisah dan judul drama Korea pun hadir mewarnai hari. Mulai dari kisah cinta yang haru dan menyakitkan, hingga yang ringan dan sulit dilupakan.

Jika Anda adalah penggemar drama Korea yang saat ini tengah kehilangan arah untuk memilih judul tontonan baru, berikut ini adalah deretan judul drama Korea yang meraih rating tinggi dan menjadi favorit banyak orang.

Berikut adalah deretan judul drama Korea di tahun 2022 dari berbagai genre dengan rating tinggi yang tak boleh Anda lewatkan.

 

Kiss Sixth Sense

Serial drama Korea Kiss Sixth Sense menjadi pilihan tepat untuk Anda yang tengah mencari tontonan ringan dan menghibur. Dibintangi aktor Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, dan Kim Ji Suk, Kiss Sixth Sense hadir dengan kisah yang segar.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, Kiss Sixth Sense menceritakan sosok Hong Ye Sul, seorang karyawan ambisius di sebuah perusahaan periklanan, akhirnya mencapai titik di mana ia lelah dengan bosnya yang suka mengatur, Cha Min Hoo. Dikenal sebagai sosok yang tidak pernah puas dan tidak disukai oleh para bawahannya, Cha Min Hoo bukanlah sosok yang ideal untuk menjadi pasangan bagi kebanyakan orang, hingga suatu ketika, kecelakaan terjadi di tempat kerja dan mengakibatkan Yesul dengan tidak sengaja mengecup bibir Cha Min Hoo.

Melalui sebuah kecupan yang tidak terduga itu, Yesul melihat suatu skenario yang sungguh mustahil – di mana ia berpelukan dengan Cha Min Hoo, orang yang paling dibenci di perusahaannya. Cari tahu kelanjutan kisah mereka dalam drama komedi romantis terbaru “Kiss Sixth Sense”

Our Blues

Serial drama Korea Our Blues yang dibintangi jajaran bintang kenamaan Korea hadir dengan beragam kisah menarik dan menyentuh. Selama menyaksikan Our Blues, penonton akan dibawa merasakan pahit-manisnya cinta.

Our Blues menghadirkan berbagai cerita tentang orang-orang biasa, penonton pun akan merasakan betapa dekatnya kehidupan mereka dengan kisah di dalamnya. Setiap episodenya pun akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya. Hal ini pun menjadi sebuah cara bercerita yang unik dan berbeda.

Business Proposal

Serial drama Korea Business Proposal ini menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang. Bergenre komedi romantis dan diangkat dari webtoon, Business Proposal menghadirkan kisah tentang seorang pegawai perempuan kantoran biasa bernama Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) menggantikan temannya dalam sebuah kencan buta dengan harapan dapat menjauhkan sang lelaki.

Dia pun terkejut ketika mengetahui pasangannya adalah Tae Mu (Ahn Hyo Seop), seorang CEO tampan dan pintar di perusahaan tempatnya bekerja. Setelah pertemuan yang tak diduga tersebut, hubungan atasan dan bawahan menjadi semakin sulit untuk dipertahankan.

 

Thirty Nine

Serial yang dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini menggali persahabatan, percintaan dan kehidupan tiga sekawan yang akan menginjak usia 40 tahun. Saling bersandar pada satu sama lain melewati suka dan duka, tiga orang sahabat berdiri bersama seiring mereka menjalani kehidupan, cinta, dan rasa kehilangan sebelum memasuki usia 40 tahun.

Twenty-Five Twenty-One

Kisah kelima karakter utama yang gelisah akan masa depan, telah menjadi kegalauan banyak orang. Di serial ini, Anda pun bisa ikut merasakannya, saat mereka mencari cara untuk berusaha maju di tengah krisis.

Keseruan pun begitu terasa hingga akhir episode. Bahkan kisah Twenty Five Twenty One sempat viral di media sosial usai penayangan episode terakhirnya.

Ghost Doctor

Ghost Doctor yang dibintangi Rain dan Kim Bum menghadirkan kisah tentang seorang ahli bedah toraks yang jenius dan arogan bernama Cha Young Min (Rain). Sayangnya, meski berbakat ia bukan orang yang suka bersosialisasi dan lebih suka menyendiri. Cha Young Man pun tak peduli pada apapun kecuali kariernya.

Keseruan kisahnya terjadi saat ia bertemu dengan Go Seung Tak (Kim Bum), seorang ahli bedah residen yang mencapai kedudukan tinggi di dunia medis karena kakeknya adalah seorang pendiri salah satu rumah sakit populer.

Menariknya, secara tak terduga roh Cha Young Min merasuki Go Seung Tak. Kejadian itu pun membuat Go Seung Tak memiliki keterampilan medis yang luar bisa.

Tommorow

Serial bergenre fantasi ini dibintangi Rowoon, Kim Hee Seon dan Lee Soo Hyuk. Tayang di Netflix, Tomorrow menghadirkan kisah seorang pria pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon), yang menjadi setengah manusia dan setengah arwah secara tak sengaja.

Menariknya ia kemudian dipekerjakan sebagai anggota baru dari tim pencabut nyawa untuk menjalankan misi khusus. Bagaimana Rowoon menjadi malaikat pencabut nyawa pun mengundang rasa penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading