Sukses

Entertainment

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian waktu bergulir, proses perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya rampung. Secara resmi, keduanya sudah dinyatakan berpisah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (6/6/2022).

Hal itu diketahui dari pernyataan Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikantornya. Ia menyebut jika gugatan cerai Olla Ramlan sudah dikabulkan majelis hakim melalui sidang putusan yang digelar.

"Untuk perkara tersebut (gugatan cerai Olla Ramlan) telah selesai hari ini dengan penyelesaian perkara secara elitigasi. Untuk nama tersebut telah ditebus hari ini secara e-court atau elitigasi dan telah dibacakan dalam sidang terbuka untuk umum tadi sekitar jam 13.00 WIB," ungkap Taslimah di kantornya.

Dikabulkan

Lebih lanjut, Taslimah memberikan penegasan jika gugatan cerai Olla terhadap Aufar dikabulkan oleh majelis hakim.

"Dari gugatan penggugat tersebut, gugatannya untuk dapat bercerai dengan penggugat dikabulkan," lanjutnya kemudian.

Akhir 9 Tahun Kebersamaan

Perceraian yang dikabulkan Majelis Hakim PA Jaksel sendiri menjadi akhir dari perjalanan hampir 10 tahun Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berumah tangga. Keduanya diketahui menikah pada 20 Desember 2012 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Sebelum adanya gugatan cerai yang berujung perpisahan, rumah tangga Olla dan Aufar memang beberapa kali diterpa isu miring. Sempat beberapa kali melontarkan bantahan, kabar adanya keretakkan di rumah rangga mereka akhirnya terbukti setelah Olla Ramlan melayangkan gugatan cerai pada 23 Marer 2022 lalu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading