Sukses

Entertainment

Penampilan Manohara Tanpa Riasan Tuai Perhatian, Disebut Mirip Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot sudah terbilang jarang terlihat di hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air. Meski tak lagi aktif sebagai model atau berkecimpung di dunia seni peran, namun aktifitasnya di sosial media tak pernah luput dari perhatian.

Yang terbaru, Mano, sapaan akrabnya terlihat memposting sebuah video singkat saat dirinya sedang menikmati buah strawberry dengan wajah tanpa riasan makeup. Ia pun hanya menuliskan caption singkat terkait aktifitasnya tersebut.

"Pinkbell strawberries from @tan_13," tulis Manohara dalam caption disertai bentuk hati.

Tuai Pujian

Yang kemudian terjadi, unggahan perempuan 32 tahun pun lantas dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar komentar yang masuk ialah ungkapan rindu penggemarnya serta pujian terhadap penampilan Manohara yang terlihat cantik meski tanpa makeup.

"Salfok sama bibirnya tebal bingits," tulis salah satu warganet. "Cantik sekali," timpal warganet yang lain. "You look so young," kata salah satu yang lainnya.

Disebut Mirip Gal Gadot

Tak sampai di situ, beberapa warganet yang memuji penampilan wajah Manohara di unggahan tersebut pun bahkan ada yang membandingkannya dengan sosok Gal Gadot. Gal Gadot sendiri merupakan bintang Hollywood berdarah Israel yang sukses membintangi sejumlah film populer seperti Fast & Furious dan Wonder Woman.

"Gal Gadot ya," kata salah satu netizen.

"Eh aku pikir Gal Gadot dong tadi perasaan gak follow kok ada di timeline," timpal netizen lain diringi emoticon tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading