Sukses

Entertainment

Jadi Tontonan Favorit Dunia, Serial Horor All of Us Are Dead 2 Dipastikan Hadir

Fimela.com, Jakarta Serial horor Korea All of Us Are Dead berhasil menarik perhatian dunia. Kisah menegangkan yang hadir pun begitu disukai banyak orang. Kabar baiknya, serial horor yang menghadirkan bintang-bintang muda Korea Selatan itu akan kembali hadir dengan musim keduanya.

Serial ini menghadirkan perjalanan sekelompok siswa SMA yang terjebak dan harus berjuang menyelamatkan diri dari serangan zombie di sekolah mereka. Setelah akhir yang memicu rasa penasaran di musim pertama, hari ini secara resmi Netflix mengumumkan kelanjutan All of Us Are Dead

Sejak penayangan perdananya pada akhir Januari lalu, All of Us Are Dead berhasil mencapai puncak daftar Top 10 Netflix dalam kategori serial non-English yang paling banyak disaksikan di 91 negara dan bertahan selama dua minggu. Di Indonesia sendiri, All of Us Are Dead berhasil bertahan selama tujuh minggu berturut-turut di daftar Top 10 Netflix. 

 

Kesuksesan Serial All of Us Are Dead

All of Us Are Dead menjadi satu dari dua tayangan Korea selain Squid Game, yang menduduki peringkat teratas Top 10 Netflix dalam kategori serial non-English paling populer di seluruh dunia. Selain itu, serial ini juga telah ditonton sebanyak 361,02 juta jam dalam 10 hari pertama, sebuah bukti bahwa banyak penonton dunia yang menggemari kisah mencekam dari Korea ini. Nantikan All of Us Are Dead 2, hanya di Netflix!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading