Sukses

Entertainment

Potret Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022). Akad nikah digelar pada pukul 09.30 WIB. Jelang sore, pukul 17.30 WIB langsung digelar resepsi pernikahan.

Setelah gagal di pernikahan pertamanya tahun 2013 silam, Deddy menikah lagi dengan perempuan kelahiran Medan. Model yang dulu mewakili Sumatera Barat dalam ajang Puteri Indonesia 2011 silam.

Pernikahan Deddy Corbuzier di gelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Menjadi saksi nikah dalam acara tersebut, mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan Agung ST Burhanuddin.

Pembawa acara yang juga Youtuber itu memberikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat, perhiasan dan uang yang sesuai dengan tanggal pernikahannya.

Berikut beberapa potret pernikahannya, Detik-detik Deddy akan mengucapkan ijab kabul

Dengan lancar, pria seorang anak itu mengucapkan ijab kabul. 'Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai. ucap Deddy Corbuzier.

Acara berlangsung khidmat dan lancar. Hadir menjadi saksi mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

'Today.🤍06.06.2022🤍 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami,' tulis Sabrina.

Pria seorang anak itu memberikan mas kawin seperangkat alat sholat, emas 66 gram dan uang tunai 2022 dolar Singapura atau kalau dirupiahkan sekitar, Rp 21. 207,449,-

Saat akad nikah, kedua pengantin memadukan konsep internasional dan semi tradisional. Pada hari yang sama, acara yang digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat itu juga digelar resepsi pernikahan.

Gus Mitftah hadir memberikan nasihat nikah dan mendoakan untuk kedua pengantin. 'Terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,' tulis Sabrina. (Instagram/gusmiftah)

'Selamat bro @mastercorbuzier n sis @sabrinachairunnisa_ sakinah yes,' tulis Gus Miftah membagikan videonya.

Potret bahagia Deddy dan Sabrina setelah resmi menikah. Sekedar informasi, usia Sabrina terpaut 15 tahun lebih muda dari Deddy Corbuzier.

Kisah cinta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berjalan sekitar sembilan tahun. Sempat menutupi beberapa tahun, hingga pada akhirnya pasangan ini mulai membagikan potret berdua di media sosialnya sekitar tahun 2018 silam. SELAMAT, Semoga Bahagia Selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading