Sukses

Entertainment

Elegan, 7 Potret Sheila Marcia yang Makin Bahagia Bareng Suami dan 4 Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat gagal membina rumah tangga, kini Sheila Marcia akhirnya menjalani hidup bahagia dengan pasangannya, Dimas Akira. Rumah tangga pasangan ini terlihat sangat harmonis dan adem ayem.

Dan kini keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira sudah mempunyai empat orang anak. Tidak hanya harmonis, keluarga Sheila Marcia juga selalu tampil kompak.

Lantas seperti apa potret kekompakan keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Keluarga Sheila Marcia dikenal sebagai salah satu keluarga yang harmonis. Dan nyaris tidak pernah terdengar berita miring dari keluarga Sheila.

Tak hanya harmonis, keluarga Sheila dan Dimas terlihat sangat rukun.

Menikah dengan Dimas, Sheila Marcia tampak sangat bahagia. Apalagi kini Sheila punya empat orang anak yang dibesarkan bersama sang suami.

Keluarga kecil Sheila Marcia terlihat sangat harmonis. Mulai dari Sheila, suami, dan keempat anaknya tampak sangat menyayangi.

Keluarga Sheila Marcia, Dimas, dan keempat anaknya selalu kompak. Di kesehariannya, keluarga kecil Sheila tampak kompak melakukan berbagai aktivitas.

Interaksi Sheila Marcia dengan keluarga kecilnya membuktikan interaksi di antara mereka sangat dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading