Sukses

Entertainment

Anak Ultah, Doa Olla Ramlan untuk Putra Sulungnya yang Dipuji Makin Ganteng

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea resmi berakhir pada Senin (6/6/2022). Saat sidang putusan, Olla dan Aufar sama-sama tidak hadir. Pada hari yang sama, perempuan tiga orang anak itu membagikan momen bersama putra sulungnya di instagram.

Tiga potret bersama Sean Mikael Alexander dibagikan di akun instagramnya. Dalam keterangan fotonya, Olla Ramlan mendoakan putranya yang sedang berulang tahun.

Olla terlihat begitu bahagia membagikan potret bersama putra sulungnya. Tak lupa, perempuan berusia 42 tahun itu juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk putranya.

Doa Olla untuk Putranya

Tepat di hari ulang tahun putranya, Olla Ramlan mendoakan agar semua yang jadi impian putranya terwujud atas izin Allah. Selain itu, juga berharap kesuksesan terus mengikutinya dengan apa yang dilakukan.

"My Son, May all your dreams come true by the grace of Allah. May success follow you in wherever you go and whatever you do in life." tulis Olla Ramlan.

"Happy Milad @seanmikaelalexander Barakallah Fii Umrik My Son I Love You So Much! ♥️," tutup Olla.

Banjir Ucapan dari Teman Artis

Foto yang telah disukai puluhan ribu warganet itu juga banjir ucapan selamat dari warganet dan teman selebriti. Selain itu, banyak yang memuji ganteng putra sulung Olla Ramlan.

"Happy bday ganteng," tulis Titi Kamal. "Happy birthday Anak Ganteng," tulis Anita Hara. "happy birthday kakak Sean," sambung Maia Estianty. "Happy Birthday Kakak ganteng," tulis keziawarouw. "Happy birthday my son," tulis mantan suami Olla, Aufar Hutapea atau ayam sambung Sean.

Rumah Tangga Olla Ramlan

Sekedar informasi, sebelum menikah dengan pengusaha Aufar Hutapea, tahun 2003 silam, Olla menikah dengan Alex Tian. Pernikahan pertamanya berakhir pada tahun 2010, dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Sean Michael Alexander yang kini beranjak remaja.

Dua tahun menjanda dengan satu anak, atau tepatnya tahun 2012, Olla Ramlan menikah lagi dengan pengusaha Muhammad Aufar Hutapea. Pernikahan keduanya pun lagi-lagi harus kandas. Olla dan Aufar resmi cerai pada 6 Juni 2022. Dari pernikahan yang berjalan sekitar 10 tahun, dikaruniai dua putri cantik.

Dalam sidang putusan, pemeran dalam sinetron Drama Queen itu mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Sedangkan Aufar berhak memberikan nafkah untuk anaknya sebesar Rp 40 juta setiap bulannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading