Sukses

Entertainment

Tak Ingin Berlarut-larut Dalam Kesedihan, Atalia Praratya Minta Publik Lanjutkan Perjuangan Eril di Bidang Kemanusiaan

Fimela.com, Jakarta Kepergian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Namun sang ibunda, Atalia Praratya tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

Atalia lebih memilih untuk menebar kebaikan yang selama ini dilakukan Eril. Perempuan cantik ini berharap apa yang dilakukan sang buah hati bisa dilanjutkan oleh masyarakat luas.

"Kita tidak pernah tahu doa siapa yang mampu untuk menembus langit… Bisa jadi dari orang yang kamu bantu di dalam gelapnya malam atau yang kamu beri secara terang-terangan maupun diam-diam," tulis Atalia Praratya di akun Instagram pribadinya.

Kebaikan

Melalui postingan itu juga, Atalia mengajak masyarakan untuk melakukan kebaikan. Lantaran niscaya kebaikan itu akan kembali ke kita.

"Dari Eril kita belajar untuk tidak berhenti melakukan kebaikan dimana pun berada. Dan kebaikan itu akan kembali kepada kita dengan cara dan bentuk yang tidak kita sangka. Mari lanjutkan mimpi2 Eril untuk terus berjuang bagi kemanusiaan…," lanjutnya.

Aksi Kemanusiaan

Selama ini, Eril diketahui memang aktif di dalam Jabar Bergerak Zilenial yaitu sebuah organisasi non pemerintah yang mewadahi anak muda Jawa Barat dalam Aksi Kemanusiaan dan Pendidikan.

"Selamat ulang tahun Jabar Bergerak Zilenial (JBZ) yang ke 2 (6 Juni 2022)," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading