Sukses

Entertainment

Penyanyi 'Build A Bitch' Bella Poarch Pamer Perhiasan Karya Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Bella Poarch dikenal luas oleh publik dunia setelah lagunya berjudul 'Build A Bitch' populer di TikTok dan platform musik digital. Nama yang sudah melambung sebagai penyanyi kelas dunia, Bella Poarch pun selalu menjaga penampilannya.

Tak hanya di panggung musik, penyanyi berdarah Filipina ini juga dituntut tampil stylish dalam berbagai perhelatan yang disambanginya. Contohnya ketika Bella menghadiri Gold House Gala di Washington DC, Amerika Serikat pada 23 Mei 2022 lalu.

Ketika itu, Bella Poarch diketahui mengenakan cincin bernama Yura Yellow. Cincin Yura Yellow tersebut merupakan perhiasan emas dengan warna yellow gold memiliki keunikan pada desain yang besar dengan model bunga ataupun kupu-kupu.

Karya Anak Bangsa

Yang menarik adalah cincin emas Yura Yellow yang dikenakan Bella Poarch merupakan koleksi UBS Gold, yang merupakan perusahaan perhiasan emas asal Indonesia. UBS Gold bekerjasama dengan fashion designer Arch Show, yang merupakan PR Fashion Internasional, saat memperkenalkan koleksi perhiasannya hingga dipakai Bella Poarch.

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional," kata Creative Director & E-commerce Director UBS Gold, Michael Yahya dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Michael Yahya menambahkan jika desain cincin Yura Yellow memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu dipadukan dengan tampilan dari Bella Poarch yang anggun namun edgy dengan warna pink yang berani.

"Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," imbuh Michael Yahya.

Pintu Kolaborasi

UBS Gold, menurut Michael Yahya memang selalu membuka pintu kolaborasi dengan fashion stylist, hingga public figur untuk sama-sama mengharumkan perhiasan emas karya dalam negeri ke kancah internasional. Tak heran ketika ada lebih dari lima ribu desain baru perhiasan emas yang diluncurkan UBS Gold setiap tahun.

Selain produktif dalam menghasilkan desain model terbaru. UBS Gold juga fokus pada kualitas perhiasan.Inovasi melalui ragam pilihan desain perhiasan emas akan selalu hadir untuk pecinta fashion di Indonesia hingga internasional, karena tampil menarik sekaligus berinvestasi adalah hak seluruh masyarakat.

"Tampil menawan dengan berbagai tema perhiasan emas baik untuk dikenakan sehari-hari maupun saat seremoni agar terlihat tetap menawan, karena perhiasan emas memiliki pesonanya sendiri,” papar Michael Yahya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading