Sukses

Entertainment

Di Balik Tawa Luna Maya, Ternyata Ada Sedih dan Putus Asa

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pesohor dunia hiburan, nama Luna Maya memang tak bisa dianggap sepele. Pencapaiannya sudah mengungguli lainnya. Belum lagi bermacam bisnisnya yang sudah sukses menjadi penyumbang pundi rupiah baginya.

Namun, ternyata di balik tawa riang nan bahagia Luna Maya, ada tangis sedih dan juga putus asa yang melandanya. Kepada Denny Sumargo, apa yang menjadi rahasia hidupnya selama ini dikuak. Luna mengaku hidupnya diliputi kesedihan.

Usia Luna Maya sekarang ini sudah menginjak 38 tahun. Ia merasa semakin tahun usianya semakin bertambah, naun tak juga mendapatkan pasangan hidup. Ia pun kerap merasa putus asa.

"Tiap hari gue masih ada rasa putus asa, gue lagi ada di momen bahwa ini tahun terakhir gue di usia 30-an," ujar Luna Maya dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, baru-baru ini.

Soal Jodoh

Satu hal yang kerap menjadi momok yang dirasakan Luna adalah soal jodoh. Luna merasa di usia yang hampir kepala empat, ia nyatanya belum bisa melenggang ke pelaminan. Sebagai perempuan, kondisi ini tak lepas dari pikirannya.

Terlebih ketika ada omongan dari orang lain, terutama haters yang mencibirnya tentang jodoh dan asmara. "Buat perempuan itu sesuatu hal yang ...," kata Luna Maya dengan suara bergetar.

"Oh my God, you're not married (Ya Tuhan kamu masih belum juga nikah)," imbuhnya.

Citra Jelek

Luna Maya memang sadar bahwa apa yang terjadi padanya saat ini sebagai imbas dari kasusnya yang sangat fenomenal terdahulu. Ia tak memungkiri adanya kaitan tersebut, dan akhirnya membuat citranya hancur dan jelek.

Meski selama ini terlihat cuek, Luna Maya mengaku kerap overthinking dengan banyaknya cibiran kepadanya. Ia hanya bisa berusaha menenangkan diri dan menerima kenyataan pahit pada dirinya.

"Yaudah gue terima karena citra gue udah tercoreng, ya sebagai image udah rusak, udah jelek," tutur Luna Maya.

Peluk Diri Sendiri

Luna menambahkan jika dirinya tak ubahnya sebagai manusia biasa yang terkadang merasa lemah dan lelah menghadapi banyak hal dalam hidupnya. Terkadang ia hanya bisa memeluk dirinya sendiri ketika menjelang tidur.

"Tiap malam kalau gue mau tidur, selalu gini-gini, cuma peluk diri sendiri," ungkap Luna Maya.

Hal ini membuat Denny Sumargo merasa terharu. Ia pun berkaca-kaca mendengar kisah Luna Maya. "Ah, gue sampai berkaca-kaca gini," tutur Denny Sumargo seraya mengusap bagian matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading