Sukses

Entertainment

Punya Makna Mendalam, Ini Arti Nama Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengungkap nama buah hatinya, yaitu Don Azaiah Jan Verhaag. Tak hanya itu saja, Vincent juga menjelaskan arti dari nama buah hatinya itu.

“Jadi Don itu pemimpin yang terbaik, Azaiah itu dia kan kuat, kalau Jan itu pakai nama ayah saya, nama yang turun temurun. Ya Verhaag nama keluarga,” ujar Vincent seperti yang dikutip dari channel YouTube Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga menyebut jika nama tersebut merupakan pemberian dari Vincent Verhaag sendiri. “Kalau untuk namanya, namanya Don Azaiah Jan Verhaag. Siapa yang menciptakan namanya, ya papanya lah. Kalau aku bagian ikut komen setuju. Aku senang banget papanya pilihan nama yang spesial buat ade bayi," jelas perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Mirip Sang Ayah

Pasangan ini juga mengungkapkan wajah sang buah hati setelah sebelumnya dirahasiakan selama satu bulan. Jedar menjelaskan jika wajah putra keduanya lebih mirip dengan Vincent.

“Mirip Vincent sih, hidungnya Vincent, matanya Vincent, alis matanya aku? Aku nggak tahu deh. Soalnya belum nampak-nampak banget,” ungkap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading