Sukses

Entertainment

Gara-Gara Hal Ini, Cinta Laura Kiehl Tak Lagi Ngobrol dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan yang smart, berbakat dan cantik, tentunya banyak yang ingin berteman dekat dengan Cinta Laura Kiehl. Salah satunya adalah Verrell Bramasta yang sempat jadi teman karib Cinta.

Pertemuan mereka di tahun 2014 membuat Cinta nyaman berteman dengan Verrell. Sayangnya komunikasi di antara mereka tak berlanjut, ditambah sesuatu yang terjadi baru-baru ini.

Cinta Laura membicarakan hal ini saat diundang Venna Melinda, ibu Verrel. Di situ ia mengadu tentang penyebab dirinya dan putra sulung Venna mogok bicara satu sama lain.

Gara-Gara Janji

Cinta mengungkap bahwa ia sempat dikecewakan oleh Verrell. Gara-gara kejadian itu ia pun enggan berkomunikasi lagi.

Aku harus ngomong tahun lalu aku sempat ngundang Verrell ke podcast aku. Sudah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia," ungkap Cinta Laura.

"Di hari H, (aku) sudah sampai di lokasi. Aku bilang 'Verrell kamu di mana?' 'Maaf, aku masih di lokasi syuting.' Hah? Dan akhirnya karena lokasi syuting dia jauh, 1,5 jam dari tempat podcast, cancel. Dan sejak itu kita belum ngobrol lagi," tuturnya.

Mengadu ke Venna

Mumpung sedang bersama dengan Venna Melinda, Cinta mengadu ke ibu Verrell tentang kejadian itu. Ia tak ingin kejadian sama terulang kembali.

"Aku kasih tahu, aku aduin nih ke Tante Venna. Kalau cancel, jangan hari H. Hari sebelumnya gitu," kata Cinta kepada Venna Melinda.

"Ya begitu lah Verrell kadang time management-nya kurang bagus," jawab Venna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading