Sukses

Entertainment

Potret Resepsi Eva Celia dan Demas Penuh Bahagia, Dansa hingga Duet Bareng Ayah dan Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar lima tahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah. Pasangan ini mengikat janji suci sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6/2022).

Sudah banyak potret pernikahan keduanya yang beredar di media sosial. Tapi, baru-baru ini, Eva membagikan potret istimewa bersama keluarga tercinta saat acara hari bahagianya.

Melalui akun instagramnya, Eva Celia membagikan beberapa potret yang belum banyak beredar di media sosial. Dari momen manis bersama suami, hingga duet di atas panggung bersama suami dan ayahnya, Indra Lesmana.

"We were blessed with such beautiful weather. Such beautiful company. We laughed, we danced, we cried happy tears. We couldn’t be more grateful.,"tulis evacelia sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 Juni.

Sekitar lima tahun pacaran, Eva Celia dan Demas Narawangsa akhirnya menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022).

Keseruan saat resepsi pernikahan Eva dan Demas saat dansa bersama orang-orang tercinta. Menari dan tertawa bersama tulis putri sulung Sophia Latjua ini.

Potret bahagia artis senior saat ikut merayakan pesta pernikahan putrinya.

Momen dansa bersama ayah, merupakan momen yang mengharukan bagi Eva Celia seperti ditulis akun wedding organizer @by.hilda, yang mengurus pernikahan Eva dan Demas.

Seperti taman bunga, tempat resepsi Eva dan Demas penuh dengan bunga-bunga. Para bridesmaid tampak memesona dengan gaun yang dikenakan.

Mengenakan baju pengantin menjadi penggebuk drum. Sekedar informasi, selain seorang sinematografer dan filmmaker Indonesia, Demas juga menjadi penabuh drum di Kul Kul Band. Selain itu, melansir dari akun instagramnya, ia juga sebagai produser.

Yang tidak kalah seru saat resepsi pernikahannya adalah kolaborasi bersama keluarga. Tampak musisi Indra Lesmana berkolaborasi dengan putrinya, Eva Celia dan anak mantunya, Demas.

Potret bahagia Eva Celia dan Demas mengabadikan momen foto bersama dengan bridesmaid dan groomsmen.

Momen bahagia Eva Celia merayakan pesta nikah bersama orang-orang terdekat dan tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading