Sukses

Entertainment

Klaim Diri Lebih Baik dari Johnny Depp, Amber Heard Dilamar Pria Lewat Voice Note

Fimela.com, Jakarta Baru saja menelan kekalahan di meja persidangan, Amber Heard kembali menuai perbincangan. Dirinya disebut telah dilamar seorang pria berkebangsaan Arab Saudi yang siap menafkahi sebagai suami.

Lamaran tersebut dibuat melalui voice note yang beredar di dunia maya. Rekaman suara sang pria diposting dalam sebuah video statis berisi rekaman suara pria yang mengaku lebih hebat dari Johnny Depp tersebut.

Berbeda dari publik yang banyak menyudutkannya di pengadilan, pria ini berusaha membela Amber Heard. Ia menyatakan siap jadi pendamping yang baik dan selalu melindunginya.

Jadi Sosok Pelindung

Pria tersebut menyatakan dirinya adalah satu-satunya sosok yang bisa menjaganya. Ia pun memutuskan melamar menjadi calon suami.

"Amber... Karena semua pintu tertutup untukmu, kau tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu.  Aku perhatikan beberapa orang menggertak. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menikahimu," kata sang pria dalam suara rekaman dilansir dari Liputan6.com.

Sosok yang Lebih Baik

Kepada Amber, sang pria memanjatkan doa jika mereka bersama nanti. Ia sempat menyindir Johnny Depp dengan menyebut sang aktor sebagai 'laki-laki tua'.

"Semoga Allah memberkati kita berdua. Kamu adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargainya. Aku lebih baik dari laki-laki tua itu," ujarnya.

Sampai saat ini Amber Heard belum merespon lamaran tersebut. Sementara itu netizen mulai penasaran dengan sosok asal Timur Tengah yang diduga seorang pengusaha kaya raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading