Sukses

Entertainment

Potret Lilibet Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang Akhirnya Boleh Dilihat Dunia

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengizinkan wajah sang putri Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dilihat dunia. Baru-baru ini potret Lilibet muncul, diunggah oleh sahabat Meghan dan Harry, Misan Harriman.

Lewat unggahan di media sosial, Misan membagikan foto Lilibet yang tengah duduk di rumput. Mengenakan gaun biru mudan dan bado berpita, rupanya potret tersebut diambil diperayaan ulang tahun pertama Lilibet pada 4 Juni lalu.

Paras dan rambutnya pun menarik perhatian, di mana ia mahkota cantiknya memiliki warna yang sama dengan Pangeran Harry yaitu merah, atau ginger.

Acara Ulang Tahun

Diperayaan ulang tahun pertama Lilibet, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex itu mengatakan jika mereka merayakan momen tersebut dengan berpiknik di halaman belakang kediaman mereka di di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris, bersama teman dan kerabat dekat.

Momen Pulang Kampung

Seiring dengan perayaan ulang tahun Lilibet di Frogmore Cottage, Windsor, kepulangan Harry dan Meghan ke Inggris juga untuk merayakan Platinum Jubilee, yaitu peringatan 70 tahun masa kekuasaan Ratu Elizabeth II.

Kedatangan mereka ke Inggris juga menjadi momen pertama untuk Lilibet. Setelah serangkaian acara selesai, Meghan, Harry dan keluarganya kembali ke Amerika Serikat pada hari Minggu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading