Sukses

Entertainment

Desta Akui Nycta Gina Dokter yang Hebat, Kerap Konsultasi dan Dapat Resep Manjur

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina diketahui merupakan lulusan fakultas kedokteran Universitas Trisakti tahun 2011. Ia pun sudah berhak menyandang gelar dr. Rizna Nyctagina. Namun, istri Rizky Kinos ini lebih memilih untuk berkiprah di industri entertainment.

Kini, Gina yang sebenarnya merupakan seorang dokter umum, namun profesi tersebut ternyata sudah ditinggalkannya. Nycta Gina sendiri mengaku bahwa sekarang ini sudah tak membuka praktik dokter lagi.

Hal itu diungkapkan ketika dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent dan Desta. Ia sedari awal tak mau membahas tentang profesi dokter yang sudah tak ditekuninya.

"Jangan ditanya soal dokter, orang udah enggak praktik," kata Gina dikutip dari YouTube Vindes, baru-baru ini.

Menyayangkan

Nycta Gina selain merupakan seorang entertainer, ia juga memiliki profesi sebagai penyiar radio. Pun demikian, ketika diketahui bahwa dirinya sebenarnya merupakan seorang dokter umum, namun sudah tak praktik, banyak yang menyayangkan.

"Oh udah enggak praktik," kata Vincent menegaskan.

Vincent ternyata sudah mengetahui bahwa Nycta Gina menuntut ilmu kedokteran dari zaman masih menjadi Koas. Desta pun lalu mempertanyakan alasan Gina ketika memilih tidak lagi membuka praktik dokter umum.

"Kenapa sih udah enggak praktik lagi? Ilmu lo enggak sayang tuh kedokteran," tanya Desta.

"Lupa," jawab Gina sambil tertawa. "Ya sayang sih," tutur Gina sembari tertawa.

Dokter Hebat

Desta,sebagaimana diketahui sudah bersahabat dengan Nycta Gina semenjak lama. Karenanya, ia tahu bagaimana kemampuan Gina sebagai seorang dokter. Desta mengatakan bahwa dia dan keluarganya dulu sering mendapat resep dokter dari Gina.

Karena seringnya resep yang diberikan Gina itu manjur, Desta pun menyebut ibu dua anak itu adalah seorang dokter yang hebat. "Gue konsultasi masih sama dia, dia sering ngasih resep dokter," kata Desta.

"Manjur, anak gue sembuh. Caca sakit tanya sama dia, sembuh. Dia dokter hebat, bener, enggak bohong gue," tegas Desta memuji Gina.

Dokter Spesialis

Desta pun melanjutkan pertanyaannya tentang Gina yang merupakan seorang dokter umum dan belum mengambil spesialis. Namun, Gina memiliki alasan tersendiri ketika ia tak mengambil spesialis.

"Udah enggak bisa sih (ambil spesialis). Kan ada batas umurnya," ujar Gina.

"Sayang banget," sambung Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading