Sukses

Entertainment

Keluarga Cemara 2 Rilis Trailer Terakhir, Bocorkan Adegan Lucu Hingga yang Mengharu Biru

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Visinema Pictures terus menggoda publik dengan memberikan bocoran serunya film terbaru mereka, Keluarga Cemara 2. Yang terbaru, Visinema merilis trailer terakhir film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir itu sebelum tayang serentak pada 23 Juni 2022 di bioskop.

Dalam rilisan terbarunya yang mulai disiarkan pada Rabu (8/6/2022) di channel YouTube Visinema Pictures, trailer film Keluarga Cemara 2 yang berdurasi 2.45 detik itu dibuka dengan obrolan di meja makan antara Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Ara. Di situ, Ara meyakinkan Abah bahwa dirinya bisa berbicara dengan ayam.

Adegan kemudian berlanjut dengan Abah yang mengantar Ara dan Euis pergi ke sekolah menggunakan mobil pick up. Momen manis itu ditutup dengan kecupan jauh yang dilayangkan Emak dan Agil.

Adegan Lucu Ara

Berikutnya, trailer terakhir film Keluarga Cemara 2 menunjukkan cuplikan yang cukup menggelitik dimana Ara terlihat sedang berbicara dengan seekor anak ayam yang tersesat. Ara berjanji akan mengantarkan ayam tersebut kembali ke keluarganya. Janji itu pula yang mengantar Ara berpetulangan dan kabur dari rumah menuju kampung Badak.

"Ayam ini minta aku janji cariin keluarganya,” papar Ara dalam adegan tersebut.

Mengharu Biru

Selain momen lucu Ara berbicara dengan ayam, beberapa potongan adegan yang mengaduk emosi yang tersaji dalam trailer terakhir film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth tersebut. Mulai dari Emak yang menolak berhenti berjualan karena ia masih memerlukan penghasilan tambahan, adapula Euis yang mengadukan Ara karena menyusupkan ayam ke dalam rumah. Berikutnya, ada pula Abah yang meneriaki Emak menanggapi gagasannya untuk mengikuti permohonan Ara menemukan keluarga seekor ayam.

Trailer kemudian tersebut ditutup dengan permintaan Abah supaya Emak lebih perhatian pada ketiga puteri mereka. Namun, apakah perhatian pada anak-anak hanya merupakan tugas Emak sebagai seorang Ibu? Jawabannya akan tersaji saat film Keluarga Cemara 2 tayang di bioskop pada 23 Juni 2022 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading