Sukses

Entertainment

Desta dan Nycta Gina Ungkap Alasan Keluar dari Prambors

Fimela.com, Jakarta Desta Mahendra dan Nycta Gina buka suara perihal keputusan mereka mundur dari program Desta Gina in The Morning di Prambors. Alasan mereka mundur dari Prambors terungkap setelah Vincent menyinggung tentang tidak adanya acara perpisahan Desta dan Nycta Gina.

Padahal Desta dan Nycta Gina sudah memandu acara tersebut dari 2014. "Gara-gara lo gue jadi kagak ada farewell-farewell an, gue tiba-tiba keluar begitu aja masak," ujar Nycta Gina seperti yang dikutip dari channel YouTube VINDES.

Nycta Gina pun blak-blakan soal alasan mundur dari program radio tersebut. "Intinya waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi ada win-win solution-nya. Tapi kalau sekarang, kayak kita ibaratnya memberi tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita. Jadi kita kayak give-give tapi enggak ada yang kita take-take," ungkap Nycta Gina.

Bukan Masalah Uang

Desta pun mengoreksi ucapan Nycta Gina dengan mengatakan ada pemberian akan tetapi sedikit. Vincent yang mendengar pengakuan keduanya pun menyimpulkan jika alasan mereka mundur lantaran masalah uang.

Namun hal tersebut dibantah oleh Desta yang mengaku dirinya memperjuangkan hak semua karyawan. "Bukan masalah duit doang. Kalau gue sih lebih berjuangnya untuk seluruh karyawan, kalau gue. Maksudnya biar semua dapat sesuatu yang pantas mereka terima," tutur Desta.

Cicilan

Berbeda dengan Desta yang ingin memperjuangkan nasib semua karyawan. Sedangkan Gina mengaku jika dirinya mundur lantaran memikirkan nasibnya sendiri.

"Kalau Desta lebih memperjuangkan semua, kalau gue kan lebih ke diri gue sendiri ya. Karena emang cicilan gue banyak juga ya," ujar Nycta Gina sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading