Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan Tiara Andini Terharu Lihat Karakternya di Video Spillover Film My Sassy Girl

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang ditunggu oleh penikmat film tanah air adalah film My Sassy Girl. Sebagaimana diketahui, film yang dibiintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini ini merupakan adaptasi dari film Korea berjudul sama.

Usai merilis secara resmi trailer film My Sassy Girl, Rumah Produksi Falcon Pictures merilis dua video spillover film My Sassy Girl. Video spillover tersebut dibuat dalam versi spillover Sisi yang diperankan oleh Tiara Andini dan Gian yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Jefri Nichol menyatakan bahwa dirinya sangat terharu ketika melihat karakternya dalam film tersebut melalui video spillover film My Sassy Girl dari sudut pandangnya.

"Gue baru banget lihat spillovernya My Sassy Girl point of viewnya Gian ke Sissi. Di videonya itu ngejelasin banget bagaimana sayangnya Gian ke Sissi dan sedih sih dengerin voice overnya Gian ke Sissi. Perasaannya bagaimana sabarnya dia ngadepin Sissi," ujar Jefri Nichol.

Bikin Nangis

Sementara Tiara Andini yang menjadi lawan main Jefri Nichol dalam film tersebut mengatakan bahwa dirinya juga sangat terenyuh kala melihat video spillover film My Sassy Girl dari sudut pandang karakter yang ia perankan.

Tiara Andini mengungkapkan video spillover karakter tokoh yang ia perankan sangat menyentuh. Ia pun sempat menangis karena merasakan penyesalan, meski ia hanya berperan di film tersebut.

"Spillovernya kena banget kehati, jujur walaupun itu adalah diri aku sendiri. Tapi nelihat aku disitu nangis, mengeluarkan sebuah penyesalan kepada Gian itu merasa masuk banget dan makin ga sabar menonton filmnya," ungkap Tiara.

Tayang 23 Juni

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film yang tayang diseluruh bioskop Indonesia tanggal 23 Juni 2022 ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Film My Sassy Girl menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi(24) hingga harus membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sissi namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah kebersamaan di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali membullynya.

Sissi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sissi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading