Sukses

Entertainment

Tayang Setiap Hari, Intip Keseruan Vidio Sinetron: Dear Dosenku

Fimela.com, Jakarta Dear Dosenku menjadi salah satu piliha tontonan yang seru yang tak boleh dilewatkan. Vidio Sinetron yang tayang sejak 29 Mei 2022 itu tak hanya hadir dengan kisah yang seru, tetapi juga dibintangi aktor muda populer tanah air.

Dinda Kirana, Rayn Wijaya, dan Emeraldy Rafael menjadi bintang utama dalam serial tersebut. Menariknya Vidio Sinetron Dear Dosenku akan tayang selama 30 hari berturut-turut dan bisa disaksikan secara gratis.

Dear Dosenku yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan sutradarai oleh Annika Marani hadir mengusung tema drama romansa hingga konflik keluarga. Jika Anda baru ingin menyaksikan, berikut ini adalah sedikit bocoran dari kisah seru Vidio Sinetron Dear Dosenku.

 

 

Sinopsis Dear Dosenku

Kisah dimulai dari karakter Bram (Rayn Wijaya), seorang pria good-looking dan berasal dari keluarga kaya raya. Bram sangat suka dengan seni. Namun itu semua tidak membuatnya memilih seni sebagai jurusan studinya. Ia lebih memilih kuliah di jurusan bisnis karena keinginan ayahnya.

Memasuki masa pembelajaran, Bram bertemu dengan Lia (Dinda Kirana). Lia adalah terkenal dengan penampilannya yang sedikit tomboy namun tetap anggun awet muda. Ia juga memiliki kepribadian yang pantang menyerah dan tidak ragu dalam mengambil keputusan.

Lia ternyata teman masa kecil Bram dan juga cinta pertamanya. Bukan bertemu sebagai mahasiswa, ternyata Lia adalah dosen junior di jurusan Administrasi Bisnis tempat Bram menimba ilmu.

Cinta Bram terhalang perbedaan umur dan juga status ekonomi yang berbeda antara keluarga mereka. Bagi Bram dan Lia, kedua hal itu tidak akan menjadi penghalang untuk cinta mereka. Lagi-lagi, rintangan kembali menguji cinta mereka saat keduanya tahu bahwa orang tua mereka memiliki hubungan yang buruk di masa lalu.

Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Lia dan Bram ketika menyadari bahwa sangat sulit untuk kedua bisa bersatu? Bagaimana mereka bisa tetap profesional di lingkungan kampus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading