Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Rumah Tangganya, Lulu Tobing Diam Seribu Bahasa

Fimela.com, Jakarta Nasib rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Mulia hingga kini masih jadi tanda tanya. Seperti diketahui, Lulu sempat menggugat cerai Bani pada 18 Mei 2021. Akan tetapi setelah menjalani 13 kali sidang, gugatan cerai Lulu ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat lantaran materi di isi gugatan tak terbukti.

Setelah dinyatakan batal bercerai, pada Desember 2021 mereka tampak mesra kembali. Hal tersebut terlihat saat Bani merepost sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Bani terlihat mencium kening Lulu Tobing.

Lulu Tobing kembali mencuri perhatian publik ketika berangkat umrah seorang diri pada Maret 2022. Publik pun mempertanyakan mengapa Lulu berangkat seorang diri tanpa ditemani oleh Bani Mulia.

Diam Seribu Bahas

Ketika menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat pada 8 Juni 2022, Lulu Tobing diam seribu bahasa ketika ditanya soal rumah tangganya. Ia hanya berjalan dan menghiraukan pertanyaan dari awak media.

Walaupun begitu, perempuan cantik ini mengatakan jika saat ini dirinya dalam keadaan sehat. “Saya sehat, kalian sehat-sehat ya. Alhamdulillah,” ujar Lulu Tobing seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Reza Rahadian

Di acara tersebut, terlihat beberapa artis Indonesia yang hadir sebut saja seperti Reza Rahadian, Tara Basro, Olga Lydia, Happy Salma, dan Ayushita. Ketika para awak media mengejar Lulu Tobing, Reza Rahadian yang berada di belakang Lulu sempat mengatakan sesuatu kepada awak media.

"Jangan galak-galak dong," canda Reza Rahadian sambil turun melalui eskalator.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading