Sukses

Entertainment

12 Pernikahan Artis yang Kagetkan Publik, Tiba-Tiba Saja Resmi Berbaju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Setiap artis memiliki cara sendiri untuk menutupi hal-hal yang dianggap privasi. Termasuk beberapa nama artis Indonesia yang berhasil merahasiakan momen pernikahannya untuk diketahui oleh media dan juga publik.

Sampai akhirnya mereka sendiri, atau orang-orang dekatnya yang kemudian mengumumkannya ke hadapan publik, biasanya melalui media sosial. Tak ayal, mereka yang tiba-tiba diketahui menikah, akhirnya mengejutkan khalayak.

Lalu siapa saja para artis yang berhasil merahasiakan tanggal pernikahannya dan tiba-tiba saja sudah resmi menikah dan naik pelaminan? Berikut diantaranya.

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Pernikahan Putri dan Chicco ini memang cukup mengejutkan publik. Tak ada kabar berita sebelumnya, tiba-tiba mereka melangsungkan pernikahan pada 3 Maret 2018 di Bali.

Velove Vexia

Pernkahan Velove Vexia dengan seorang pengusaha Zakry Sulistyo juga sukses membuat banyak orang terkejut. Mereka diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada 11 November 2021.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Demi menjaga privasi dalam pernikahannya, Nadine dan Dimas menikah tanpa diketahui publik pada 5 Mei 2018 di Biara Tiger's Nest, Bhutan. Dua bulan kemudian, mereka menggelar resepsi di Anema Resort, Lombok.

Lulu Tobing

Lulu Tobing menikah kedua kali dengan cucu konglomerat Soedarpo Sastrosatomo, Bani M. Mulia Soedarpo Sastrosatomo pada 24 Agustus 2019. Pernikahan ini juga membuat publik terkejut karena kerahasiaan yang dijaga Lulu Tobing atas hal privasinya.

Tara Basro

Tara Basro yang menikah dengan Daniel Adnan juga membuat publik terhenyak. Tak ada kabar tentang hubungan asmara, apalagi rencana ke pelaminan. Namun, Tara Basro nyatanya sudah resmi menyandang status sebagai istri Daniel Adnan. Diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Juni 2020 di Bandung.

Sherina Munaf

Sebuah foto undangan menggegerkan dunia maya kala itu. Undangan tersebut merupakan undangan pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra. Publik dibuat kaget oleh mereka yang melangsungkan pernikahan pada 3 November 2020 lalu.

Julie Estelle

Julie estelle benar-benar menggelar pernikahannya secara privat dengan David Tjiptobiantoro di Maldives pada 25 Februari 2021. Pemberitahuan mengenai pernikahan keduanya pun disampaiakn melalui press rilis.

Kimberly Ryder

Kimberly menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018. Pernkahan keduanya tak terendus media. Menurut Natasha, sang adik, Kymberly memilih untuk menikah secara diam-diam demi menjaga privasi. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Kartika Putri

Kartika Putri seolah memberitahukan pernikahannya dengan Habib Usman melalui akun media sosialnya. Kala itu, Kartika mengunggah fotonya sedang berpegangan tangan dengan seorang laki-laki. Ia pun akhirnya mengaku menikah pada September 2018 di Tanah Suci.

Maudy Ayunda

Pernikahan Maudy Ayunda digelar privat di rumahnya. Pernikahan ini juga mengejutkan publik karena selama ini Maudy tak pernah memperkenalkan siapa kekasih atau calon suaminya. Namun, ia menikah dengan pria Korea-Amerika bernama Jesse Choi pada 22 Mei 2022 kemarin.

Ardhito Pramono

Kabar tertangkapnya Ardhito Pramono karena narkoba membuat publik kaget. Namun, lebih megagetkan lagi ketika dari kasus tersebut baru diketahui bahwa Ardhito sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Jeanne.

Deddy Corbuzier

Meski sudah menjalani pacaran selama 9 tahun, namun publik juga dibuat kaget atas pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Diam-diam, keduanya ternyata telah menikah di tanggal 6 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading