Sukses

Entertainment

Potret Maudy Ayunda Cantik Kenakan Kemben, dan Jesse Choi Pakai Blangkon

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda sedang berbahagia menikmati masa pengantin baru. Sekedar informasi, Maudy resmi menikah dengan pria Korea di kediamannya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan Minggu (22/5/2022).

Setelah resmi menikah, penyanyi dan pemeran itu secara perlahan membagikan beberapa momennya dengan Jesse Choi. Dari mulai momen pernikahan, momen dilamar romantis di bawah air terjun dan juga beberapa potret prewedding.

Selama ini, hubungan Maudy dan Jesse tak terendus oleh media. Begitu juga saat akan menikah, bintang film Perahu Kertas itu juga tidak mengumbar ke publik.

Secara bertahap, perempuan 27 tahun itu membagikan potret momen-momen pernikahannya dengan pria berdarah Korea dan Amerika ini. Diantaranya, Maudy tampil cantik dengan mengenakan kemben.Sedangkan suaminya tampak gagah mengenakan blangkon.

Perpaduan Jawa dan Korea

Penampilannya dengan mengenakan kemben dan suaminya berdandan Jawa lengkap dengan blangkon sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen dibuat kagum. Maudy dan Jesse tampak salin berhadapan.

"Menyoroti akar kami serta menjadikannya milik kami sendiri - begitulah cara kami membayangkan hari istimewa kami dan momen-momen di sekitarnya. Perpaduan Jawa, Korea, Kontemporer," tulis Maudy Ayunda, Rabu (8/6/2022).

Selain itu, ada beberapa potret lain yang juga memadukan adat dari Korea dan Indoensia. Selain mengenakan busana adat Jawa, juga membagikan potret dengan pakaian khas Korea, hanbok.

Akad nikah di gelar pada 22 Mei 2022 dengan mengusung adat Jawa. Maudy mengenakan kebaya, sedangkan Jesse menggunakan beskap lengkap blangkon dan keris.

Foto berikutnya adalah duduk dipelaminan masih mengenakan adat Jawa. Maudy menikah di kediamannya di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Kedua Orangtua pengantin menggunakan busana adat masing-masing. Ayah dan ibu Maudy menggunakan kebaya dan beskap. Sedangkan orangtua Jesse menggunakan setelan hanbok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading