Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Kenang Kembali Saat Menjalin Asmara dengan Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh sempat menjalin asmara dengan Steven Rumangkang. Momen itu terjadi ketika perempuan cantik kelahiran 28 Desember 1977 ini belum menjadi anggota DPR.

Seperti diketahui, Angelina dan Steven menjalin asmara sebelum menikah dengan Adjie Massaid. "Aku dan Steven dulu pernah punya hubungan yang spesial," ujar Angelina Sondakh seperti dikutip dari channel YouTube Keema Entertainment, Rabu (8/6/2022).

Steven Rumangkang mengaku jika ia berpacaran dengan Angelina Sondakh saat aktif di dunia politik pada 2003. Angelina mengaku jatuh cinta dengan Steven lantaran sering bertemu. "Cinlok kayaknya," jelas Angelina. "Karena sering tuker pikiran ya, dengan mengemukakan gagasan," ujar Steven.

Perempuan yang Menyenangkan

Steven Rumangkang merasa saat itu Angie merupakan sosok perempuan yang menyenangkan. Hingga akhirnya mereka pun menjalin asmara.

"Aku omongan nyambung sama kamu, kalau topik tuh ada diskusi, aku banyak belajar dari Angie. Dia enak diajak bicara, diajak diskusi," ungkap Steven.

Putus

Jalinan asmara Angelina Sondakh dan Steven berjalan cukup serius, akan tetapi ada suatu masalah yang membuat keduanya putus. Setelah itu, Steven menikah dengan Angel Karamoy. Tidak lama setelah itu, Angelina menikah dengan Adjie Massaid.

"Dia (Steven) lihat di rumahku tuh penuh fotonya Mas Adjie Massaid, kata dia 'Lu cinta banget ya sama Adjie dulu ya, kalau nggak kita jadian waktu itu' karena setelah Steven baru aku menikah dengan Mas Adjie," ungkap Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading