Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Natasha Wilona dan Aliando Syuting Bareng, Nyanyi hingga Belajar Gitar

Fimela.com, Jakarta Dua bintang idola remaja tengah terlibat project film bareng. Mereka adalah Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang akan bermain di film bertajuk Argantara.

Momen pertemuan mereka terasa spesial karena Aliando sudah cukup lama hiatus. Sebagai nama yang sama-sama tenar di televisi, mereka pun tak canggung saat harus syuting film bersama.

Wilona mengabadikan beberapa keseruan di balik proses syuting di kanal YouTube-nya. Seperti apa keseruan Natasha Wilona dan Aliando saat syuting bareng? Intip beberapa potretnya berikut ini.

Suasana Lokasi

Di awal video, Natasha Wilona menunjukkan suasana di lokasi syuting. Ia juga memperkenalkan para kru serta ruang tunggu untuknya selama proses syuting.

Wilona hanya meminta ruangan dengan kasur dengan pendingin ruangan. "Udah paling, cukup banget," ujarnya di video. 

Nyanyi Bareng

Syuting film biasanya punya banyak waktu luang untuk menunggu. Agar tak bosan, Aliando dan Wilona nyanyi bareng, diiringi gitar oleh mantan pemeran Ganteng Ganteng Serigala dan Warkop DKI Reborn itu.

Belajar Gitar

Ali juga mengajari Wilona bermain gitar. Ia memberikan basic instrumen petik tersebut dengan penjelasan yang lebih sederhana agar mudah dipahami. Meski agak kesulitan, Wilona cukup antusias belajar gitar.

Pujian Wilona

Di video tersebut Wilona juga mengungkap pandangannya tentang Aliando. Menurutnya lawan mainnya itu merupakan sosok yang hangat dan mudah bergaul dengan para kru di set.

Dukungan Netizen

Interaksi kedua artis ini pun turut membuat fans senang. Mereka memberi dukungan untuk project film Argantara yang diharapkan jadi tontonan apik untuk masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading