Sukses

Entertainment

Viral Video Pangeran Louis, Ini Polahnya yang Bikin Ibu-Ibu Merasa Senasib dengan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran Loius baru-baru ini tengah menjadi sorotan, di mana video keduanya saat menghadiri acara resmi Kerajaan Inggris: Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II yang digelar sejak 2 Juni 2022 lalu viral di media sosial.

Keduanya pun terlihat tampil di balkon Istana Buckingham bersama Pangeran Charles juga Ratu Elizabeth II. Platinum Jubilee yang digelar selama empat hari berturut-turut itu mungkin bukan menjadi hal yang menarik untuknya, mengingat Pangeran kecil itu masih berusia empat tahun.

Selama rangkaian acara, berbagai ekspresi pun ditunjukkan Pangeran Louis. Kate Middleton yang berada di sampingnya pun terlihat mencoba menenangkan putranya dan momen tersebut ramai di media sosial, di mana banyak para ibu yang memiliki pengalaman yang sama dengan Kate dalam menghadapi anaknya.

Ekspresi pangeran Louis ini ditangkap dalam seremoni Trooping the Color, di hari pertama rangkaian acara Platinum Jubilee.

Entah seberapa keras suara musiknya hingga Pangeran begitu ekspesif saat menutup telinganya.

Kate pun terlihat berada di sisi Pangeran Louis, seolah memberi pengertian kepada putranya.

Salah satu momen viral lainnya adalah saat Pangeran Louis terlihat melet saat Kate mencoba memberitahunya.

Ekspresi yang diperlihatkan Pangeran Louis pun dianggap sebagai sesuatu yang wajar, mengingat usianya yang masih balita.

Meski banyak menunjukkan ekspesi jika dirinya bosan dan tak tertarik, namun sikap manisnya telah membuat hati terasa hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading