Sukses

Entertainment

Tak Diundang ke Nikahan Mantan Suami, Kalina Doakan yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kalina Ocktaranny menjadi sorotan seiring kabar pernikahan mantan suaminya, Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa. Sejumlah netizen 'menyentil' Kalina yang tak hadir di pernikahan tersebut.

Ibu kandung Azka Corbuzier ini memang tak diundang ke acara itu. Dari situlah banyak netizen berasumsi jika Kalina akan marah karena tak diundang.

"Nggak diundang, tapi kan doa itu bisa di mana saja. Aku mendoakan pernikahan mereka samawa, ini pernikahan terakhir untuk papanya anak aku, dan pernikahan pertama dan terakhir untuk Sabrina," tutur Kalina saat jadi bintang tamu di program Rumpi (9/6/2022).

Tak Ada Masalah

Hubungan Kalina dengan Deddy dan Sabrina disebutnya baik-baik saja. Bahkan ia pernah diundang jadi tamu di podcast Close the Door, menunjukkan jika hubungan mereka tetap baik meski telah berpisah. 

"Kita enggak ada masalah. Kalaupun ada masalah, aku anggap beliau kayak adik aku," ujar Kalina. Dirinya dengan Deddy juga masih punya tanggung jawab bersama untuk memberi kasih sayang kepada Azka, yang sekarang juga dilakukan Sabrina.

Lelah Dibandingkan

Meski berusaha sabar menghadapi celoteh netizen, Kalina kadang merasa lelah karena terus dikaitkan dengan masa lalunya. Ia berharap tak lagi dibanding-bandingkan dengan orang lain.

"Udah lah stop banding-bandingin, setiap manusia punya kelebihan kekurangan masing-masing," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading