Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Eza Gionino dan Istri Empat Tahun Menikah, Meiza Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti menarik untuk diikuti. Diantara banyak rumah tangga selebriti, berikut potret keharmonisan rumah tangga pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. Sekedar informasi, istri Eza Gionino sedang hamil anak ketiga.

Selain sibuk dengan sinetron terbarunya Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV, Eza Gionino juga tengah menanti kehadiran anak ketiga. Disela-sela syuting stripping, Eza masih menyempatkan menemani sang istri untuk periksa kandungan.

Bintang sinetron berusia 32 tahun itu senang kembali bisa melihat kondisi calon anak ketiganya. Ia juga bersyukur, karena kondisi janin dalam kandungan sang istri dalam keadaan baik.

Empat tahun menikah, Eza begitu harmonis membangun rumah tangganya. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu juga jauh dari gosip. Berikut potret kemesraan Eza dan Meiza.

Eza Gionino menikahi Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Sempat dikabarkan menikah tidak mendapat restu dari ibu. Eza nekad menikahi wanita pujaannya yang biasa disapa Eca.

Saat menikah empat tahun silam, Eza memberikan kejutan berupa mobil mewah untuk istri tercinta.

Melalui akun instagramnya pada Minggu (3/3/2019) Eza mengumumkan bahwa sang istri tengah berbadan dua.

Eza dan Meiza kini telah dikaruniai dua anak, yaitu Nichole Zalya Gionino lahir 25 Juni 2019 dan dan Khan Gionino lahir pada 21 Februari 2021.

Berikut beberapa potret kemesraan Eza Gionino dan istri empat tahun menikah. Selama ini, rumah tangganya juga jauh dari gosip miring.Beberapa potret kemesraan juga kerap dibagikan di akun instagramnya.

Disela-sela kesibukannya menjalani syuting, Eza Gionino masih menyempatkan untuk menemani sang istri kontrol kehamilan. Eza senang karena bisa melihat calon anak ketiga melalui USG dan kondisinya baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading