Sukses

Entertainment

Sinetron SCTV Terbaru Roda Roda Gila Dibintangi Junior Roberts dan Callista Arum

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Junior Roberts memang menjadi buah bibir belakangan ini karena perannya dalam web series Geez and Ann yang tayang di Vidio. Dirinya menjadi sorotan lantaran harus kembali dalam satu layar bersama mantan kekasihnya yakni Hanggini.

Sudah selesai dengan serial web, kini aktor yang merupakan saudara dari Cinta Brian ini menampilkan akting terbaiknya dalam sinetron SCTV terbaru berjudul Roda Roda Gila. Pada kesempatan ini, dirinya akan beradu akting dengan Callista Arum.

Sinetron Roda Roda Gila bisa dapat disaksikan mulai Senin, 16 Mei 2022 pukul 15.30 WIB. Kira-kira, kisah apa yang akan hadir di antara mereka berdua? Simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Pertemuan Pertama

Roda Roda Gila diawali dari sorotan karakter Elvano (Junior Roberts) yang sedang mengikuti balapan motor di sebuah klub motor. Ia harus berhadapan dengan Nando. Di antara para penonton, ada seorang pria bernama Ardi yang diketahui adalah ayahnya Mika (Callista Arum).

Mika yang hendak menemani sang ayah menonton balapan, memberikan minuman Ardi. Sayang belum sempat sampai ke tangan sang ayah, minuman tersebut tumpah karena dirinya bertabrakan dengan Elvano. 

Elvano merasa bersalah dan membantu membersihkan kekacauan yang dibuatnya. Di momen ini, Elvano pun terkesima dengan Mika.

Kembar tapi Beda

Di sirkuit, Elvano terkenal sebagai pribadi yang ceria dan terlihat penuh kebahagiaan. Sayangnya, apa yang tampak di luar berbanding terbalik dengan kehidupannya di rumah. Elvano ternyata memiliki saudara kembar bernama Alvaro.

Kedua orang tuanya memperlakukan Elvano dan Alvaro sangat berbeda. Hal ini tampaknya karena Alvaro dirasa lebih penurut dan selalu mendengar perkataan orang tuanya. Di satu sisi, Alvaro juga lebih berprestasi ketimbang dirinya.

Hingga suatu hari, kecelakaan menimpa Alvaro. Ia dikeroyok oleh anggota klub motor lainnya yang menyangka dirinya adalah Elvano. Nyawa Alvaro tidak tertolong. Hal ini mengakibatkan orang tuanya semakin membenci Elvano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading