Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Kembali Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang memiliki hubungan yang dekat. Namun tingkat kedekatan seperti apa yang selama ini mereka lakoni masih menjadi hal yang misterius bagi publik. Tak heran ketika banyak orang merasa penasaran dengan hubungan keduanya.

Dan kedekatan keduanya pun kembali menjadi sorotan netizen belum lama ini. Dalam sebuah unggahan di instastory akun Instagram milik Bunga Citra Lestari, tampak ia bersama Ariel. BCL terlihat berpose bersama Ariel di bengkelnya.

Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari tak berpose berdampingan. Ada jarak dalam foto selfie yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari yang berada di depan, dan Ariel yang ada jauh di belakangnya.

 

Dijodohkan

Seperti biasa, banyak netizen yang merasa baper ketika melihat foto Ariel dan Bunga Citra Lestari. Para netizen pun langsung menjodohkan Ariel dan BCL atau hanya mendoakan supaya keduanya bisa berjodoh di kemudian hari.

Sebagaimana diketahui, kedua musisi dan penyanyi ini merupakan nama besar di industri musik tanah air. Mereka sudah berkarier bersama sejak 15 tahun yang lalu. Keduanya juga sudah pernah berkolaborasi dalam lagu duet berjudul 'Menghapus Jejakmu'.

Tak Sendiri

Bunga Citra Lestari datang ke kediaman Ariel Noah tidak sendiri, melainkan bersama dengan sang anak, Noah Sinclair dan juga adik dari mendiang sang suami, Aishah Sinclair. Kedatangan perempuan 39 tahun itu untuk berlatih bernyanyi.

Sekadar diketahui bahwa keduanya terlibat dalam acara yang sama pada hari Jum'at (10/6) di Bandung. Momen Ariel dan BCL berlatih juga diabadikan oleh adik ipar BCL, Aishah Sinclair melalui instastory akun instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading