Sukses

Entertainment

Ada Mama Baru, Keseruan Keluarga Deddy Corbuzier Masak dan Makan Bareng

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa telah resmi terdaftar sebagai anggota keluarga Deddy Corbuzier setelah menikah pada 6 Juni 2022 kemarin. Azka dan Nada kini pun memiliki 'Mama baru' dalam kehidupan mereka.

Sebelum Deddy dan Sabrina menikah, keluarga kecil ini memang sudah saling akrab. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama, dari sekadar makan hingga jalan-jalan bareng.

Yang terbaru, Azka dan Nada mengajak Sabrina Chairunnisa masak bareng. Seperti yang diduga, suasana dapur jadi ricuh karena ulah kakak-beradik ini. Sabrina pun sempat kewalahan mengimbangi energi mereka.

Seseru apa potret keluarga Corbuzier masak-masak hingga makan bersama di satu meja? Simak beberapa potretnya berikut ini.

Nada dan Azka jadi adik-kakak yang kompak. Mereka tak jarang membuat konten bareng, menunjukkan kebersamaan mereka melakukan banyak hal.

Meski tak banyak tahu soal masak-memasak, keduanya nekat beraksi di dapur. Sabrina pun hadir membantu keduanya.

Azka, Sabrina dan Nada memutuskan membuat olahan pasta sebagai hidangan. Aglio Olio ini pun dibuat dengan beberapa kreasi.

Sabrina mengaku lelah melakoni syuting dengan Azka dan Nada. Walau tak lama, ia mengaku sudah kehabisan energi.

Ini merupakan pertama nya keluarga Deddy mengabadikan momen makan bareng di vlog. Netizen tampak puas melihat keseruan mereka di konten ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading