Sukses

Entertainment

Sempat Vakum Akibat Pandemi, Rudy Choirudin Antusias Bisa Kembali Lakukan Demo Masak

Fimela.com, Jakarta Konsistensi merupakan salah satu kunci untuk bertahan di tengah kerasnya persaingan, termasuk di industri hiburan Tanah Ai. Dan, berbicara soal konsistensi, celebrity chef Rudy Choirudin bisa menjadi salah satu yang sukses melakukan hal tersebut.

Sejak namanya dikenal publik di akhir tahun 1990an, pria asal Surabaya, Jawa Timur itu tetap konsisten menunjukkan bakatnya dalam memasak lewat platform berbagi video di channel YouTube Galeri Rasa yang didukung oleh brand Vicenza. Selain mengikuti perkembangan jaman, Rudy Chiorudin mengaku hal tersebut sebagai upayanya bangkit dari pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah (aktif lagi demo masak). Kita dapat sambutan yang luar biasa. 2 tahun kita terkurung. Selama 2 tahun saya nol, nggak demo masak," kata Rudy Choirudin saat menggelar syukuran booth Vicenza, di Hall D2 No. 88 Jakarta Fair 2022 belum lama ini.

Sudah 20 Tahun

Kerjasama Rudy Choirudin dan Vicenza sendiri bukan baru saja terjalin. Terhitung sudah sekitar 20 tahun mereka bekerjasama saling mendukung satu sama lain.

"20 tahun memperkenalkan Vicenza, 20 tahun itu sering support di acara kita acara offair juga. Akhirnya saya menjadi brand ambassador lagi," ucapnya.

Antusias

Sementara itu, pihak Vicenza melalui Hanny selaku General Manager pun menyambut antusias kelanjutan kerjasamanya dengan Rudy Choirudin. Sebagai bentuk syukur, dalam gelaran Jakarta Fair 2022 Vicenza selaku produsen perabotan dapur menawarkan produk-produk terbaiknya dengan harga yang menarik.

"Ditahun 2000 saya bertemu mas Rudy untuk ikut di acara masak-masak ya. Jadi dengan bahagianya kita bisa membuka di PRJ lagi setelah 2 tahun vakum," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading