Sukses

Entertainment

Cara Unik Sony Music Entertainment Indonesia Temukan Potensi Bernyanyi Vianty Arvy

Fimela.com, Jakarta Sosial media memang sukses menjadi salah satu gerbang yang membuka karier seseorang, termasuk mereka yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya jadi lahan promosi kemampuan, sosial media juga memungkinkan untuk pelaku industri hiburan mencari talenta, seperti yang dialami oleh penyanyi Vianty Arvy bersama label rekaman Sony Music Entertaiment Indonesia.

Sebelum memulai kariernya di industri musik Indonesia lewat single Ngambang, Vianty mengaku dihubungi oleh A&R SMEI lewat direct message. Bahkan, jauh sebelum itu ia pun mengalami hal serupa ketika pertama kali terjun ke industri hiburan sebagai talent untuk salah satu program televisi.

“Aku masih ingat ketika pertama kali di DM untuk berpartisipasi dalam acara di salah satu TV swasta. Tentu aku sangat senang sekali dan semangat banget, eh tanpa berharap banyak ternyata aku mendapatkan fee untuk acara tersebut," ujar Vianty Arvy dalam keterangannya.

Belajar

Lebih lanjut, pengalaman Vianty itu pun mulai memunculkan ketertarikannya pada dunia hiburan. Ia yang kala itu sedang mengambil study dibidang keadministrasian kemudian tertarik untuk mempelajari lebih dalam dan bergabung dalam sekolah broadcast DJ/Radio school. Dari situ, berbagai tawaran akhirnya mulai berdatangan.

"Ketika aku masuk sekolah broadcast, Mulai deh tuh berdatangan DM menawarkan aku untuk nge-MC, mulai dari gigs kecil, acara kedaerahan sampai acara formal ketika Kang Ridwan Kamil menjabat Walikota Bandung," tambah Vianty.

Jadi Penyanyi

Mulai aktif di dunia panggung dan hiburan pada akhirnya membuka jalan lain Vianty Arvy dalam berkarier. Di tengah keadaan pandemi, Vianty justru mendapatkan Direct Message dari tim A&R Sony Music Entertainment Indonesia yang mengajaknya bergabung dengan perusahaan rekaman tersebut dan mulai karier menjadi penyanyi profesional.

“Aku benar-benar tak pernah menyangka dan sangat bersyukur atas semua kebaikan yang datang padaku. Aku sangat excited untuk kejutan-kejutan berikutnya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading