Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sukses Kalahkan Dinar Candy Adu Jotos di Ring

Fimela.com, Jakarta Duel Nikita Mirzani melawan Dinar Candy akhirnya dituntaskan di ring tinju. Digelar pada Minggu (12/6/2022) malam, Niki berhasil mengungguli teman dekatnya yang semalam jadi rival tanding.

Sejak beberapa hari kemarin, kedua selebriti ini telah mempersiapkan diri untuk bertarung. Nikita pun sudah sesumbar, meminta Dinar siap berangkat ke rumah sakit.

Nikita Mirzani membuktikan omongannya dengan terus menyerang sejak awal pertarungan. Ia nyaris tak memberi ruang untuk Dinar melancarkan serangan balik terhadapnya.

 

Kalah Postur

Di atas ring, perbedaan postur memberi pengaruh besar atas jalannya pertarungan. Nikita memiliki jangkauan dan tinggi yang membuatnya mudah mendaratkan pukulan.

Meski begitu Dinar berusaha keras mengimbangi lawannya dan sukses memberi pukulan balik. Namun sayang, juri memutuskan Dinar harus kalah secara angka. Beda tipis, ia pun harus mengakui keunggulan sang lawan. 

Tetap Kompak

Nikita bangga bisa menangkan pertarungan semalam. Ia pun mengunggah beberapa momen kemenangan di media sosial.

Namun di balik duel itu, Nikita dan Dinar tetap menunjukkan tanda sayang untuk satu sama lain. Niki membagikan tangkapan layar saat menanyakan kondisi Dinar di Instagram Story.

"Gpp kan mukanya? Dinar keren banget. Aku salut sama kamu neng. Kamu menang menurut aku. Kamu berani ambil match lawan aku," kata Nikita.

"Hahaha seruuu nyai...aku jadi sehat boxing pokonya edaaan aku suka," jawab Dinar Candy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading