Sukses

Entertainment

Diwarnai Intrik dan Adegan Dewasa, Simak Keseruan Drama Korea 'EVE' di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta drama Korea dengan cerita penuh konflik dan intrik, tayangan satu ini wajib dicoba tonton. Menampilkan aktris papan atas, Seo Yea Ji, drakor berjudul EVE ini mulai ramai diperbincangkan sejak awal tayang.

Selain Seo Yea Ji, ensemble cast drama ini juga diisi oleh para aktor dan aktris jempolan. Beberapa di antaranya ada Park Byung-Eun, Yoo Sun dan Kim Jung Young.

Drama ini sendiri mulai tayang pada 1 Juni 2022, dan kini EVE telah memasuki episode keempat. Bagi Sahabat Fimela yang ingin mengikuti keseruan drama ini, bisa menonton secara streaming di platform Vidio.

Perceraian dan Balas Dendam

Drama EVE menceritakan tentang keluarga kaya yang menghadapi permasalahan dan berujung perceraian. Muncul gugatan senilai triliunan Won yang membuat kasus ini jadi perhatian publik.

Di sini Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, perempuan cantik yang awalnya memiliki keluarga sempurna. Namun dalam perjalanannya ia dihadapkan dengan pahitnya kenyataan dan konflik ternyata cukup pelik.

Penuh Intrik

Kisah konflik dan intrik yang terdapat di EVE membuat drama ini cocok untuk yang sudah dewasa. Apalagi terdapat episode yang menampilkan adegan serta bahasa yang agak vulgar, sampai drama ini diberi rating 19+.

Di sini Seo Yea Ji mendapat tantangan untuk melakoni peran dengan plot yang menguras emosi. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk tonton mulai dari episode pertama di tautan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading