Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sukses Beri Kejutan untuk Nenek, Datangkan Artis Arya Saloka

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk neneknya yang kondisinya kurang sehat. Pria dua orang anak itu mendatangkan artis idola Mimih Popon yang ingin ketemu dengan Arya Saloka.

Beberapa momen pertemuan Mami Popon bertemu dengan artis idolanya dibagikan di media sosial. Menurut adik Raffi Ahmad, Mami Popon sangat ngefans parah dengan sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, bisa nonton sinetron Ikatan Cinta seharian penuh.

Dalam keterangan foto, kondisi Mami Popon dalam keadaan kurang sehat. Bahkan, sebelumnya pernah menjalani perawatan di rumah sakit

Untuk membahagiakan nenek yang sedang kurang sehat, suami Nagita Slavina itu lantas memberikan kejutan untuk nenek tercinta. Nenek Popon mengaku sangat senang sekali. Beriktut beberapa potretnya.

Sebelum ketemu dengan artis Idolanya, adik Raffi Ahmad itu bertanya perasaannya pada neneknya. Mami Popon mengaku sangat Very Happy

Tidak lama kemudian, Raffi Ahmad datang dan berpura-pura tidak bisa membawa Arya Saloka karena sibuk. Arya Saloka yang berjalan di belakang Raffi tampak diam dan senyum-senyum.

Raffi mengaku tidak jadi membawa Arya Saloka karena sibuk syuting. Mami Popon belum menyadari artis idolanya ada di belakangnya. Raffi mengaku hanya bisa membuat video ucapan dari Arya Saloka.

Raffi menunjukkan hp nya kepada Mami Popon. Saat itu juga, Arya Saloka mengucapkan salam kepada Mami Popon. Nenek Raffi langsung kaget ternyata suara tersebut ada di belakangnya.

Mami Popon begitu bahagia bisa ketemu artis idolanya. Tampak gurat bahagia begitu terpancar akhirnya bisa tatap muka langsung dengan Arya Saloka.

Raffi mengatakan, ketemu dengan artis idolanya adalah salah satu yang menjadi keinginan neneknya saat sakit.

'Mamih Popon Tersipu Malu ❤️ Semangat dan Harus Happy ya Mamih Popon Kesayangan,' tulis Raffi membagikan video singkatnya.

Raffi Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada Arya Saloka yang menyempatkan waktunya. Arya Saloka potret bersama dengan keluarga Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading