Sukses

Entertainment

Potret Wulan Guritno Main Tenis, Dipuji Seperti ABG hingga Sempurna

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno salah satu artis senior yang awet muda dan gemar olahraga. Selain main sepeda, Wulan juga gemar main tenis. Seperti belum lama ini, perempuan tiga orang anak itu membagikan beberapa momen aksinya di lapangan tenis.

Beberapa potret sedang main tenis di bagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Penampilan perempuan berusia 42 tahun itu berhasil mencuri perhatian netizen.

'keep calm and serve an ace..' tulis mantan istri Adilla Dimitri sebagai keterangan foto.

Banyak yang memuji pemeran Monita dalam film Naga Naga Naga. Selain awet muda, netizen juga memuji kecantikan perempuan kelahiran London itu alami. Bahkan, ada yang menyebut seperti ABG hingga seksi sempurna.

Berikut beberapa potret Wulan Guritno saat main tenis yang dibagikan di akun instagramnya dalam beberapa kesempatan.

Wulan beraksi di atas lapangan dan bersiap memukul bola. Wulan mengenakan pakaian olahraga yang menyerupai crop top tanpa lengan berwarna putih.

Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik ajang Indonesian Movie Actors Awards dalam film Dilema itu memadukan penampilannya dengan rok mini putih seperti banyak digunakan tenis.

Penampilan perempuan yang mengawali karir di layar kaca sejak tahun 1995 berhasil membuat warganet kagum. Banyak yang memuji penampilan Wulan.

'Nih artis bener2 cantik asli tanpa makeup dan tidak ada oplasannya 🤩😎👍 ,di tmbah awet muda yg jadi bonusnya,' tulis shiva_valent16.

'Kayak ABG,' tulis @jo_inst93. 'Perfect sexy,' tulis @chandra_zg. 'Awwww abg bgt,' tulis @fidiyanti1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading