Sukses

Entertainment

Kuliner Wajib Ahmad Dhani di Surabaya, Santai Makan di Warung Kaki Lima Sampai Keringatan

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani salah satu musisi kelahiran Surabaya. Sebagai orang yang lahir di Kota Pahlawan, Ahmad Dhani juga punya menu wajib saat pulang kampung ke Surabaya.

Melalui kanal Youtube-nya, Ahmad Dhani Dalam Berita, pentolan Dewa 19 itu membagikan momen saat berkunjung ke Surabaya. Salah satu kuliner wajib saat pulang kampung adalah Lontong Balap.

Makanan yang satu ini sebagai salah satu makanan khas dari Surabaya. Lontong balap berbeda dengan pada umumnya, di Surabaya, dicampuri dengan kecambah dan sambal petis.

Selama dua hari di Surabaya saat akan konser 30 Tahun Berkarya bulan Mei 2022 lalu, menu wajib Ahmad Dhani adalah kuliner lontong Balap. Berikut beberapa potretnya mantan suami Maia Estianty itu kuliner kaki lima lontong balap.

Salah satu kuliner wajib yang didatangi Ahmad Dhani saat ke Surabaya, adalah mampir ke warung kaki lima lontong balap. Ayah Al El dan Dul itu tampak lahap makan lontong balap kesukaannya.

'Kuliner lontong balap selama 2 hari di surabaya,tepatnya di daerah kranggan (Lontong balap Pak Budi),'tulis dalam diskripsi vlog yang berjudul Kuliner Wajib Ahmad Dhani di Surabaya.

Kehadiran pentolan Dewa 19 itu juga menarik perhatian pengunjung lain. Tampak, beberapa orang minta foto bersama.

Meski sebagai musisi papan atas, Dhani terlihat santai menikmati makanan kaki lima yang berjejer di pinggir jalan. Momen hari kedua Dhani saat di Surabaya menyambangi penjual lontong balap.

Bahkan, pada hari kedua ini, Dhani terlihat sampai nambah. Satu piring sudah mau habis, Dhani minta tambah.

Dari video yang diunggah, Ahmad Dhani makan lontong balap sampai keringatan. Beberapa kali ia mengusap keringat di dahi dengan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading