Sukses

Entertainment

Babe Cabita Cari Pelaku Pencurian Motor, Siapkan Hadiah Besar Sebagai Imbalannya

Fimela.com, Jakarta Komika Babe Cabita membuat sebuah pengumuman penting di akun Instagramnya. Pria berambut kribo itu melakukan sebuah sayembara terkait pencurian kendaraan bermotor dan menjanjikan sejumlah uang untuk siapapun yang memiliki informasi terkait keberadaan si pencuri.

Hal itu dibuat Babe Cabita sambil mengunggah rekaman kamera CCTV saat kejadian pencurian berlangsung. Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak itu menjanjikan uang sebesar Rp15 juta untuk yang memberikan informasi terkait pelaku pencurian.

"SIAPA YG BISA MEMBERIKAN INFORMASI KEBERADAAN ORG YG MALING INI DENGAN PASTI, AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA,” tulis Babe Cabita dalam caption unggahannya pada Senin (13/6/2022).

“KARNA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA," tambahnya kemudian.

Detil Motor yang Hilang

Babe Cabita sendiri tak merinci motor siapa yang dicuri oleh pria yang terekam di CCTV. Namun, ia membeberkan jenis kendaraan yang hilang lengkap dengan nomor polisinya untuk mempermudah pencarian.

"KEJADIAN DI JALAN MONGONSIDI MEDAN. MOTOR JENIS HONDA BEAT THUN 2013 - (BK 5417 RAL)," katanya.

Bonus untuk Penadah

Di akhir unggahan tersebut, Babe juga mengaku tak terlalu mempermasalahkan jika motor tersebut sudah berpindah tangan ke pihak lain yang membeli dari si pencuri. Ia terbuka jika si penadah barang curian tersebut mau memberikan informasi terkait dari mana asal motor tersebut dan tetap akan memberikan hadiah yang dijanjikan.

"JADI KLO PUN KAU UDA TELANJUR BELI MOTOR BODONGNYA, KASI TAU AJA YG JUAL SIAPA. LUMAYAN KAN DAPAT BONUS 15 JUTA. SIKAAAT HUB 087868243728," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading