Sukses

Entertainment

Pamer OOTD di Bioskop, Wulan Guritno Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Penampilan Wulan Guritno selalu menjadi perhatian publik. Yang terbaru, ibu tiga anak itu menuai pujian saat memamerkan OOTD ketika berada di bioskop dalam rangka gala premier film terbarunya yang berjudul Naga Naga Naga.

Dari unggahan beberapa foto di laman, mantan istri Adilla Dimitri itu tampak anggun mengenakan pakaian bernuansa etnik. Tak sampai di situ, sejumlah aksesoris yang dikenakan Wulan Guritno pun tak kalah mencuri perhatian.

"culture opens the sense of beauty.. for NAGA NAGA NAGA gala premiere," tulis Wulan Guritno dalam unggahannya.

Mendetil

Melengkapi unggahan tersebut, Wulan Guritno merinci detil outfit yang dikenakannya. Ia mengurai jika kostum dan aksesoris yang dikenakan merupakan hasil buah tangan pengrajin lokal.

"wearing @gheafashionstudio ("stagen" bustier with Balinese gold embellishments). @tuloladesigns jewelry styled by @astecat," lanjutnya kemudian.

Tuai Pujian

Meski maksud unggahan tersebut memberikan informasi detil tentang pakaian dan aksesoris yang dikenakan, namun warganet tetap memfokuskan perhatiannya pada diri Wulan Guritno. Banyak komentar yang masuk dari warganet bernada pujian jika penampilan Wulan Guritno sangat mempesona dan menggambarkan kecantikan yang paripurna.

"Cantik amat sih mbak wulan," tulis salah satu warganet. "Perfect wulan," timpal warganet yang lain. "Beautiful," singkat komentar yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading