Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Susah Senang Sama-Sama

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan yang menikah pada 1 April 2010. Menjalani pernikahan selama 12 tahun memang bukan hal yang mudah, karena pasti ada saja jalan terjal yang harus dilewati oleh pasangan yang telah menikah.

Namun, sampai saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mampu menghadapi setiap hal yang ada dalam rumah tangga mereka. Buktinya bahwa hampir tak ada hembusan isu negatif yang berasal dari keduanya. Pernikahan mereka pun baik-baik saja.

Nia Ramadhani dan suaminya yang merupakan pengusaha papan atas tanah air tersebut juga sudah dikaruniai 3 anak sebagai pelengkap kehidupan rumah tangga mereka yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Sama-Sama

Melihat kehidupan asmara dan juga rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sangat menyenangkan. Keduanya seolah tak bisa terpisahkan oleh apapun masalah yang menimpa. Bahkan ketika keduanya harus berurusan dengan hukumkarena narkoba.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beberapa waktu lalu pernah terjerembab dalam kubangan hitam narkoba. Keduanya kompak melakukan penyalahgunaan narkoba dan juga menerima hukuman yang sama.

Dan sampai sekarang, kala terbebas dari hukuman narkoba, mereka pun selalu bersama. "Literally SUSAH SENANG SAMA SAMA," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Soulmate

Unggahan ini pun langsung membuat netizen membanjiri kolom komentar. Mereka memberikan tanggapan yang bermacam-macam. Termasuk mempertanyakan apakah pasangan ini pernah sudah dalam hidup yang mereka jalani.

Namun, ada juga yang memberikan doa tulus supaya mereka tetap menjadi soulmate. "lucky to have each other ya," ujar akun bernama dxnnisa.

"Soulmate is real," sambung akun luvamelian."Suka banged liat keluarga ini 😍 God bless kalian," ujar akun bernama ireinechang_p.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading