Sukses

Entertainment

Reaksi Imut Dita Karang saat Diajak Fans Nikah Viral di Medsos

Fimela.com, Jakarta Secret Number baru saja melangsungkan comeback dengan sebuah karya terbaru berjudul DOOMCHITA. Dita Karang dkk pun mulai sibuk menjalani aktivitas promosi di berbagai media.

Karena situasi yang sudah makin pulih, Dita merasakan kembali agenda offline. Salah satunya saat ia menjalani fansign di salah satu acara musik di Korea Selatan.

Dita mendadak mendapat lamaran dari salah satu penggemar. Dalam bahasa Indonesia, fans itu berteriak cukup lantang. "Dita, nikah yuk," ujarnya menarik perhatian sang idol.

Reaksi Dita

@kidcannabiz Diajakin nikah malah ketawa doank 😔#SecretNumber #시크릿넘버 #Dita #디타 @SECRET NUMBER (시크릿넘버) ♬ suara asli - kidcannabiz

Dita awalnya cukup sibuk fokus melakukan fansign dengan seorang penggemar. Lalu pandangan Dita langsung tertuju pada sumber suara karena jelas terdengar.

Saat mendengar perkataan fans itu, Dita speechless dan hanya tertawa dengan salah tingkah karena tak siap dengan 'lamaran' tersebut. Tak lama ia membuat gesture aegyo untuk fansnya.

Bikin Iri

Postingan tersebut tak lama langsung viral di TikTok. Banyak netizen yang berkomentar gemas atas kejadian itu.

"Arrggggg , gua iri tolong," kata salah satu penggemar. "Wkwk seruuu banget, semoga mbak dita happy untuk fansign offline hari ini😻. Makasih mas yang sudah datang 🙏" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading