Sukses

Entertainment

Kartika Putri Bicara Perubahan Hidupnya Usai Jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri dahulu merupakan seorang model, pemeran, juga presenter. Namun, semenjak menikah dirinya sudah jarang menekuni karier di dunia entertainment. Selain bisnis, ia hanya menjadi ibu rumah tangga.

Dalam sebuah unggahan, Kartika Putri membandingkan antara dirinya sekarang ini dengan dahulu, kala ia masih berstatus single. Ia pun mengatakan bahwa perbandingannya sangat jauh.

"MasyaALLAH tabarakALLAH. Perubahan hidup saat single sama udah nikah pastinya jauh bgt laaaahhh…," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Berikan Contoh

Kartika Putri kemudian mengambil contoh bagaimana perbedaan yang terjadi kala hidup sendiri dibandingkan dengan ketika sekarang ini sudah memiliki suami dan anak. Salah satunya adalah dalam hal istirahat juga dalam hal berdandan.

"Yang tadinya bebaass tidur smpe puas sekarang tentu sulit,, dandan kece tiap hari sekarang mandi aja butuh support..," imbuhnya.

Kala masih sendiri, Kartika Putri bisa meluangkan waktu ke salan dan me time lainnya. "Hari-hari ke salon, massage, olahraga, shopping, ngopi cantik sekarang di rumah, sekolah anak, supermarket, sama ngintilin suami," paparnya.

Tentang Anak

Memiliki anak juga menjadi satu hal yang menjadi hidup lebih berbeda. Karena sebagai orangtua, Kartika Putri harus bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Baginya, anak harus menjadi prioritas daripada selainnya.

"Pergi seharian pulang pas ngantuk sekarang pergi nunggu anak ngantuk. Kerja ga kenal waktu sekarang dikerjain anak anak," ujarnya.

Pemeran sinetron Dunia Terbalik itu menambahkan satu hal lagi yang bisa dilakukannya dulu. "Boleh lirak lirik sana sini sekarang hanya fokus mencintai 1 pria aja tnp batas, aseeekkkk..," paparnya.

Lebih Bahagia

Pun terjadi banyak perubahan dalam kehidupannya, namun justru dibandingkan dulu, sekarang ini hidup Kartika Putri lebih bahagia. Ia pun bersyukur dengan apa yang ada pada dirinya saat ini bersama dengan keluarga kecilnya.

"Hahahha tapi alhamdulillah lebih nikmat…dan lebih bahagia.. setuju gak bu ibu," tandas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading