Sukses

Entertainment

Biasa Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Senangnya Arya Saloka Bisa Hujan-hujanan dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka dikenal luas publik setelah berhasil memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Bersama Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin, popularitas Arya Saloka langsung meloncat naik.

Namun, kini Arya Saloka memilih untuk tak lagi bergabung dengan sinetron tersebut. Ia mengorbankan peran yang dicintai oleh masyarakat dan memilih mundur karena jalan cerita yang tak kunjung selesai.

Keputusan Arya ini sempat menuai pro dan kontra di kalangan penonton khususnya pecintanya. Dan setelah tak lagi sibuk bermain sinetron kejar tayang, Arya Saloka bisa banyak menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya.

Main Hujan

Dalam unggahan di akun Instagram d_she17 yang merupakan akun penggemar Arya Saloka, tampak sebuah foto Arya yang diunggah. Dalalm foto tersebut tak hanya memperlihatkan Arya Saloka, namun juga anak semata wayangnya, Ibrahim.

Keduanya tengah menikmati hujan yang sedang mengguyur deras di kediamannya saat itu. Arya Saloka menggendong buah hatinya, sementara tangan kanannya memegang payung berwarna merah. Mereka berdiri di bawah talang air.

Alhasil derasnya air hujan dari talang itu memercik dengan sangat kencang. Arya Saloka sendiri tampak sangat senang dengan senyumnya. Ia tampak begitu bahagia bisa bermain air hujan bersama anak kesayangannya.

Bahagia yang Sederhana

Memang, berada bersama orang-orang yang dicintai dan mencintai merupakan hal yang sangat menyenangkan. Demikian ketika Arya Saloka merasakan kebahagiaan yang begitu sederhana dengan bermain air hujan bersama anaknya.

"Bahagia itu yg menciptakan kita sendiri,,selamat berbahagia bersama ananda Ibrahim,,sehat selalu semuanya," ujar akun bernama asminirahma.

"Hujan memang bikin adem, seadem hati ini liat moment bpk n anak yg sangat bahagia, tertawa riang di tengah hujan yg turun deras. Love sekebon buat saloka family," imbuuh akun bernama ninamaulyanah.

"Masya allah akhirnya ya, setelah hampir 2 thn eh apa 2 thn sih. arya bisa quality time sama anak dan istrinya. yaaa emang resiko dan pilihan sih, mau uang banyak maka harus ada yg di korbankan yaitu keluarga. semoga setelah banyak bisnisnya dan bisa berjalan sendiri, arya hanya meeting2 dan ambil syuting yg ga padet sehingga anak masih bisa punya waktu gold moment barang bapaknya," papar akun v1t4_29.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading