Viral Inul Daratista Level Up Gorengan Abang-Abang yang Lewat di Depan Rumahnya, Seperti Apa Sih Rahasianya?

Jeffreydien Pungkas Winanda17 Jun 2022, 16:25 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 16:25 WIB
Viral Inul Daratista Level Up Gorengan Abang-Abang yang Lewat di Depan Rumahnya, Seperti Apa Sih Rahasianya?

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya varian kuliner yang tersebar di seluruh Nusantara, rasanya sangat sulit untuk melepaskan diri dari godaan gorengan. Kebiasaan masyarakat Indonesia yang gemar menggoreng berbagai olahan menu membuat gorengan menjadi comfort food banyak orang.

Hal inilah yang membuat munculnya berbagai versi gorengan yang tersebar di seluruh Nusantara. Bahkan, ada banyak camilan mewah yang merupakan olahan gorengan. Hal ini pun lantas menjadi peluang bagi banyak orang untuk menjajakan gorengan mulai dari kaki lima hingga bintang lima.

Baru-baru ini, bintang dangdut Indonesia yaitu Inul Daratista mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang sukses menyita perhatian netizen. Dalam video tersebut, istri dari Adam Suseno itu terlihat melakukan upgrade dalam bakwan dan gorengan abang-abang yang lewat di depan rumahnya. Seperti apa sih?

Gorengan Sultan Sempat Dipopulerkan Chef Kondang Tanah Air

Video viral yang diunggah oleh Inul Daratista bukanlah yang pertama. Menu #BakwanAlaChef ini pertama kali dipopulerkan oleh para chef populer Tanah Air. Tentu saja bakwan naik kelas ini menjadi populer dan membuat para chef tertarik untuk membuat versi terbaiknya sebab menu yang satu ini disukai oleh seluruh lapisan masyarakat di semua penjuru negeri.

Sederet chef kondang Tanah Air seperti Chef Arnold, Chef Willgoz, hingga Chef Martin Praja telah melakukan berbagai variasi menu bakwan naik kelas yang begitu menggoda. Olahan kreatif dan paripurna dari chef Tanah Air ini sukses bikin ngiler dan membuat para selebritis Indonesia juga nggak mau kalah.

Bikin Gorengan Abang-Abang Jadi Lebih Istimewa

Video yang diunggah pada akun Instagram pribadi Inul Daratista tersebut dimulai ketika dirinya bersantai di dalam rumahnya. Di tengah momen bersantai tersebut, Inul tiba-tiba ingin menyantap gorengan sebagai camilan.

Tak disangka, ternyata di depan rumah Inul sudah lewat abang-abang yang berjualan gorengan. Dalam caption-nya, Inul juga mengatakan jika abang-abang yang berjualan gorengan ini memiliki wajah yang mirip dengan sang suami yaitu Adam Suseno.

Setelah mencicipi bakwan dari abang-abang tersebut, ternyata Inul merasa rasanya kurang nendang. Nggak kehilangan akal, Inul yang sudah memborong gorengan dari abang-abang tersebut lantas malah tergerak buat berbagi tips agar bakwan yang dijual bisa naik kelas.

Rahasia Gorengan Abang-Abang Istimewa Ada di Kanzler Cocktail Series

Viral Inul Daratista Level Up Gorengan Abang-Abang yang Lewat di Depan Rumahnya, Seperti Apa Sih Rahasianya? (1)
© Instagram/inul.d

Tips yang diberikan Inul Daratista terhadap abang-abang penjual gorengan bukanlah sembarangan. Pedangdut legendaris Tanah Air tersebut langsung mengajak sang penjual untuk membuat bakwan mewah berbekal Kanzler Cocktail Series.

Kanzler Cocktail Series yang terdiri dari Kanzler Beef Cocktail, Kanzler Cheese Cocktail, dan Frankfurter Cocktail ini sah menjadi penyempurna bakwan dan membuatnya naik kelas. Hal inilah yang membuat Inul begitu yakin dengan kualitas dan kemewahan dari Kanzler Cocktail Series.

"Sosis Kanzler Cocktail Series dijamin bikin bakwan jadi makin nikmat dan dagangan gorengan jadi semakin laris manis," ujar Inul Daratista.

Sosis Kanzler Cocktail Series sendiri punya kandungan daging yang tinggi sehingga rasanya jadi lebih Extra Meaty. Selain itu, juga terdapat potongan keju lezat yang terdapat pada Kanzler Cheese Cocktail. Pastinya Bakwan Ala Chef ini juga bernutrisi berkat tambahan protein yang terkandung dalam sosis Kanzler Cocktail Series.

Nah sekarang sudah tahu kan rahasia bakwan naik kelas yang mewah dan pastinya nikmat? #BakwanAlaChef ini menjadi menu kudapan yang tepat untuk menemani aktivitas dan bersantai bersama keluarga. Jangan sampai ketinggalan bakwan mewah dengan Kanzler Cocktail Series ya!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela