Sukses

Entertainment

Dianggap Terlalu Cantik, Tiara Andini Jadi Korban Bully

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tiara Andini blak-blakan menceritakan jika ia pernah jadi korban publik kakak tingkat saat dirinya masih duduk di bangku SMA. Bully terjadi lantaran Tiara dianggap terlalu cantik dan banyak memikat cowok-cowok di sekolahnya.

Akibatnya Tiara sampai diterpa isu miring sebagai pelakor. Kabar burung itu disebar oleh kakak tingkatnya yang iri dengan Tiara.

"Mereka bikin omongan dan cerita sendiri seolah-olah itu emang aku yang melakukannya. Padahal mah emang cowok lu aja yang suka sama gua," ujar Tiara Andini seperti dikutip dari channel YouTube Trans TV Official.

Bingung

Saat rumor miring itu menyebar di sekolah, Tiara sendiri mengaku tidak habis pikir dengan pihak yang mempercayainya. "Anehnya orang-orang percaya sama si satu cewek ini yang memprovokatori semua orang sampai satu angkatan," tuturnya.

Tak hanya itu saja, Tiara juga sempat dilabrak oleh kakak tingkatnya. "Dibilang 'idih mentang-mentang lu cantik', (gue jawab) 'emang gue cantik'," katanya.

Tak Mau Ambil Pusing

Walaupun begitu, Tiara mengaku tidak ambil pusing dengan orang yang tak menyukainya. "Kalau dulu sama-sama kuat dan mau ngurusin semua hal. Kalau sekarang banyak yang menguatkan dan berusaha lebih cuek aja sih," ungkapnya.

Sebelumnya Tiara Andini sempat mengaku jika ia punya masalah hingga mengunjungi psikolog. "Sebenarnya nggak cuma karena haters sih. Karena waktu itu sedang menjalani hidup yang paling berat aja. Mungkin karena beberapa masalah jadi satu. Aku diam-diam cari psikolog online," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading